Hiasan Dinding Indah dengan Galeri Foto


Jumat, 10 Juli 2015 - 18:59:28 WIB
Hiasan Dinding Indah dengan Galeri Foto

“Untuk mendapatkan hiasan dinding terbaik yang benar-benar sesuai dengan ruangan, sebaiknya perlu mengetahui fokus tertentu yang ideal dan sesuai dengan dinding ru­angan tersebut,” sebut Han­s­ri lagi

Baca Juga : MAXstream Rilis Sajadah Panjang, Serial Orisinal Terbaru Spesial Ramadan

Lanjur Hansri Keb­a­nyakan pemilik rumah hanya meletakkan satu bahkan serangkaian paja­ngan berupa pigura foto dan menumpuknya sede­mikian rupa hanya untuk menutup kekosongan dinding. Padahal ada cara lainnya yang perlu dike­tahui sebelum pemasangan galeri dinding tersebut.

Ungkap Hansri dalam memasang hiasan dinding sebaiknya tidak meng­gu­nakan variasi ukuran pajangan, karena keba­nyakan pemilik rumah hanya akan menggunakan satu jenis ukuran untuk pajangan dinding. Ke­mu­dian jangan ulangi kesa­lahan yang sama, mela­inkan gantilah pajangan dinding seti­dak­nya dengan sepasang pajangan/pigura foto berukuran besar untuk menjadi fokus perhatian.

Baca Juga : Berikut Tips Aman Minum Kopi saat Bulan Ramadan

“Berpikirlah sebelum menggantungkan pajangan di dinding rumah. Buatlah layout mini yang bisa  le­tak­kan di lantai, seperti letak yang inginkan. Selai itu dapat juga me­nempelkan kertas terlebih dahulu di dinding sebagai layout awal.,” ujar Hansri

Jika sudah yakin dengan posisi penempatan pajangan, maka mulailah untuk menempatkannya dengan paku. Jangan lupa atur jarak dan simetris pajangan tersebut.  Dan warna sangat berpengaruh bagi dinding rumah .

Gunakan hiasan atau pigura foto dengan warna yang seragam seperti hitam semua atau merah semua atau keduanya di dalam satu dinding. Bisa juga terapkan lukisan ber­war­na-warni pada dinding un­tuk menambah suasana berbeda pada ruangan.

“Memasang pajangan dinding bukanlah sekedar memajang, namun juga perlu kreatif untuk hal tersebut. Gunakan tam­bahan cermin atau rak berisi mangkuk-mangkuk unik atau tanaman deko­ratif untuk mem­berikan nuansa berbeda selain pigu­ra foto,” tutup Hansri.

 

Laporan:
BOY HERMAN

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]