Mifan Siap Menghadapi Lebaran


Jumat, 10 Juli 2015 - 19:03:07 WIB
Mifan Siap Menghadapi Lebaran

Lalu apa saja persiapan Mifan  menghadapi lebaran ini?

Baca Juga : Hati-hati! Eksploitasi Anak Rawan Terjadi di Wisata Indonesia

Pengelola Mifan Pa­dangpanjang Ferdinal yang akrap disapa Inyiak kepada Haluan menyebutkan, sela­ma Ramadhan ini Mifan tidak ada aktifitas artinya tutup .  Namun beberapa karyawan masih tetap ma­suk untuk membenahi wa­ha­na yang ada. Mifan di­buka pada hari lebaran pertama.

Mifan water Park me­mang jasi tujuan lebaran karena memiliki sejumlah wahana modern dian­tara­nya Wahana air terdiri dari  kolam ombak kidi 1 dan kolam kidi  2. Kolam slide, kolam arus, kolam ombak. Dan kolam  Olimpic.  Se­dangkan wahana kering diantaranya carosel  atau komedi putar. Feriswell, mini cister atau  kereta.  Ufo  atau piring terbang. Ja­neron. Dan cinema 4 di­mensi. Pengunjung juga dapat memanfaatkan kereta wisata untuk berkeliling areal Mifan dengan  Kereta wisata. Mifan juga me­nye­diakan panggung untuk pertunjukan dan acara acara khusus yang dapat me­nam­pung 500 pengunjung. Mi­fan memiliki sejumlah ru­mah adat Minang.

Baca Juga : Sandiaga Uno Mengaku Merinding Saat Salat Isya di Hotel Marbella Anyer, Ada Hantu?

Mifan tidak saja menjadi objek wisata dan hiburan dengan ragam wahana mo­deren  terlengkap di Suma­tera Barat bahkan Sumatera, yang  didukung oleh sejum­lah rumah adat Minang,    namun sering dimanfaatkan untuk acara acara khusus bagi organisasi dan Dinas di  Sumbar dan Riau. Mereka berkumpul, menginap sam­bil menik­mati permainan modern yang terdapat di Mifan.     Apalagi pada lebaran, Mi­fan selalu padat pengun­jung, ujar Inyiak.

Inyiak juga mem­be­nar­kan meski lebaran masih lama namun sebagian dari 53 cottage yang ada sudah di booking pengunjung.

Baca Juga : Pariwisata Era Baru, Sandiaga: Berbasis Alam Terbuka

 

Laporan:
IWAN DN

Baca Juga : Menparekraf Optimistis Desa Wisata Jadi Pandemic Winner

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]