Aktivitas Belanja Inter Belum Selesai


Jumat, 10 Juli 2015 - 20:05:00 WIB
Aktivitas Belanja Inter Belum Selesai

“Kami mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk segera melengkapi skuat. Kami senang, tapi kami baru separuh jalan, dan kami masih mencoba untuk meningkat lagi,” ujar Direktur Umum Inter, Marco Fassone, kepada Sky seperti dilansir Football Italia.

Baca Juga : 20 Pemilik Klub Olahraga Terkaya di Dunia 2021 versi Forbes

“Kami ingin melengkapi skuat dan masih ada yang harus dilakukan dalam hal keda­laman skuat dan lini serang yang menjadi prioritas kami.Lini serang adalah prioritas, setelah itu kami akan bicara dengan pelatih (Roberto Mancini) dan memutuskan apa yang akan dilakukan, tergantung pada penjualan.Kami puas dengan pertahanan dan lini tengah,” katanya menambahkan.

Inter Milan sudah dinyatakan belum akan berhenti untuk beraktivitas dalam bursa transfer musim panas. Tetapi sepak terjang mereka sejauh ini dinilai sudah cukup oke. “Saya lebih suka bicara tentang fakta-fakta,” kata Fassone kepada Inter Channel yang dikutip Football Italia.

Baca Juga : Berikut 5 Pesepakbola Muslim Terbaik di Eropa saat Ini, Nomor 1 Tak Lupa Sujud Usai Cetak Gol

“Mengingat betapa bergejolaknya bursa transfer, kami gembira dengan apa yang sudah kami lakukan walau­pun ini baru setengah jalan. Kami sudah melapis area-area yang ku­rang, sekarang kami harus menam­bah daya gedor lini serang. Lang­kah pertama adalah meng­gan­tikan (Lukas) Podolski, ke­mudian kami akan mengurangi skuat. Akan ideal untuk memiliki skuat komplet pada hari pertama pemusatan latihan pramusim,” ujarnya.

“Tahun ini (Direktur Olahraga Piero) Ausilio sudah melakukan pekerjaan yang patut dipuji pada bulan Juni, tapi masih ada 50 hari (bursa transfer) lagi.

Baca Juga : Wasit El Clasico Mendadak Diganti, Ada Apa?

Akan ada sejumlah kesepa­katan lain, baik masuk maupun keluar. Presiden (Erick Thohir) sudah membuat kami dapat bekerja dengan cepat, terkait dengan bursa transfer yang telah hadir di hadapan kami,” bebernya. (h/dtc)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]