Lelang Jabatan PDAM Diminati Orang Dalam


Jumat, 10 Juli 2015 - 20:08:59 WIB

Usai melaksanakan TKD, dari 12 direksi mengerucut menjadi 10 orang. Kedua peserta yang mundur, yakni Amriyono dan Eriadi. “Dua orang itu, mundur karena berbagai alasan, seperti sakit dan lainnya,” sebut Asnel.

Menurut Asnel, setelah dilakukan tes tersebut nantinya jumlah peserta akan terus mengerucut menjadi tiga orang. Tiga orang calon direksi akan diuji dalam tes psikologi dan dila­kukan hari ini (kemarin). “Tes psi­kologi ini penting dilakukan, karena ini men­yang­kut direktur,” terang Asnel.

Kesepuluh calon direksi PDAM itu, yakni Adrial A Bakal (PDAM Tanah Datar), Afrizal Kuning (PDAM Kota Padang), Alfitra (PDAM Kota Padang), Andri Satria (PDAM Kota Padang), Fethriza (PDAM Kota Pa­dang). Kemudian Hendra Febrizal (PDAM Kota Padang), Khairul Ikh­wan (Pengawas PDAM Padang), Mu­s­wen­dry Evytes (Pemko Padang), Redy Fikarlo (PDAM Kota Padang) dan Syaharmen (PDAM Kota Padang).

“Satu orang dari PDAM Tanah Datar dan satu dari Pemko Padang,” jelasnya. Sementara Ketua DPRD Kota Padang, Erisman mengatakan, proses lelang kali ini diharapkan bersih dari segala kepentingan, titipan serta sogo­kan. Ia menilai, tidak ada calon yang secara pribadi mempunyai hu­bungan dengan pansel dan walikota. “Jadi ini semua prosesnya bersih dari segala kepentingan harapan kita,” katanya. (h/ows)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 20 Oktober 2016 - 03:22:46 WIB

    OPD Telah Disahkan, Pemko Segera Lelang Jabatan

    PADANG, HALUAN — Sete­lah Organisasi Perangkat Dae­rah (OPD) Kota Padang disah­kan melalui rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Padang, Jumat (14/10) kemarin, Pe­merintah Kota Padang akan melakukan lelang jabatan untuk m.
  • Jumat, 14 Oktober 2016 - 01:46:55 WIB
    HARI INI, SELEKSI MULAI DIBUKA

    Jabatan 4 Kepala SKPD Dilelang

    PADANG, HALUAN — Hari ini, Jumat (14/10) secara resmi, seleksi terbuka untuk pengisi jabatan eselon II mulai diumumkan. Seleksi akan diutamakan untuk empat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)..
  • Jumat, 24 Juni 2016 - 14:10:42 WIB

    DKP, DKK dan Dinsosnaker Bakal Dilelang

    DKP, DKK dan Dinsosnaker Bakal Dilelang PADANG, HALUAN-- Untuk mencari pemimpin Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kota Padang bakal melakukan lelang jabatan dalam waktu dekat. Tiga SKPD tersebut, Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP), Dinas Kesehata.
  • Rabu, 18 Mei 2016 - 04:23:50 WIB

    DPRD Sumbar Sorot Lelang 6 Jabatan

    PADANG, HALUAN – Lelang terbuka yang dilakukan Pem­prov Sumbar terhadap enam ja­batan eselon II, menyedot per­hatian Dewan Per­wakilan Rak­yat Daerah (DPRD) Sum­bar. Meski dinilai wajar namun se­ha­rusnya hal ter­s.
  • Selasa, 17 Mei 2016 - 04:43:31 WIB
    Pemprov Sumbar Mendukung

    6 Pejabat Kena Sanksi, Jabatannya Dilelang

    PADANG, HALUAN — Sete­lah mendapat izin dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Pemprov Sumbar kembali membuka lelang terbuka bagi pejabat di lingkungan Pemprov Sumbar. Kali ini jabatan yang akan dilelang yaitu jabatan es.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]