Lelang Jabatan PDAM Diminati Orang Dalam


Jumat, 10 Juli 2015 - 20:08:59 WIB
Lelang Jabatan PDAM Diminati Orang Dalam

Usai melaksanakan TKD, dari 12 direksi mengerucut menjadi 10 orang. Kedua peserta yang mundur, yakni Amriyono dan Eriadi. “Dua orang itu, mundur karena berbagai alasan, seperti sakit dan lainnya,” sebut Asnel.

Baca Juga : Bekas Atom Center Padang Disulap jadi Penampungan Anak Yatim

Menurut Asnel, setelah dilakukan tes tersebut nantinya jumlah peserta akan terus mengerucut menjadi tiga orang. Tiga orang calon direksi akan diuji dalam tes psikologi dan dila­kukan hari ini (kemarin). “Tes psi­kologi ini penting dilakukan, karena ini men­yang­kut direktur,” terang Asnel.

Kesepuluh calon direksi PDAM itu, yakni Adrial A Bakal (PDAM Tanah Datar), Afrizal Kuning (PDAM Kota Padang), Alfitra (PDAM Kota Padang), Andri Satria (PDAM Kota Padang), Fethriza (PDAM Kota Pa­dang). Kemudian Hendra Febrizal (PDAM Kota Padang), Khairul Ikh­wan (Pengawas PDAM Padang), Mu­s­wen­dry Evytes (Pemko Padang), Redy Fikarlo (PDAM Kota Padang) dan Syaharmen (PDAM Kota Padang).

Baca Juga : Curah Hujan Tinggi, Perumda AM Kota Padang Imbau Warga Gunakan Air Seperlunya

“Satu orang dari PDAM Tanah Datar dan satu dari Pemko Padang,” jelasnya. Sementara Ketua DPRD Kota Padang, Erisman mengatakan, proses lelang kali ini diharapkan bersih dari segala kepentingan, titipan serta sogo­kan. Ia menilai, tidak ada calon yang secara pribadi mempunyai hu­bungan dengan pansel dan walikota. “Jadi ini semua prosesnya bersih dari segala kepentingan harapan kita,” katanya. (h/ows)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]