Seribuan Umat Islam Hadiri Tabligh Akbar


Jumat, 10 Juli 2015 - 20:22:02 WIB
Seribuan Umat Islam Hadiri Tabligh Akbar

Sebelum dimulainya ceramah oleh Agus Mustofa terlebih dahulu Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Widagdo Hendro S berikan sambutan kepada seluruh jamaah yang hadir. “Kegiatan ini sebagai wujud dan implementasi terhadap se­mangat spiritual yang perlu se­nan­tiasa kita jaga dan ting­kat­kan. Ke­mudian, kegiatan ini ju­ga ber­tujuan untuk me­ning­kat­kan kei­manan  dan ketaqwaan ke­­pa­da Tuhan Yang Maha Esa ser­ta mem­pererat hubungan tali sila­turahmi dengan sesama,” kata­nya.

Lebih lanjut ia mengatakan, “semoga dengan kegiatan ini kita bisa lebih saling peduli dan lebih peduli dengan lingkungan serta menjaga kerukunan antar umat beragama,” paparnya.

Baca Juga : Perumda AM Kota Padang Lakukan Bedah Rumah yang Ketiga

Widagdo Hendro.S, dalam sambutannya juga menyam­pai­kan ucapan terimakasih kepada seluruh jemaah yang hadir, Dan­rem juga berharap “Semoga me­lalui kegiatan ini selain kita bisa duduk bersama didalam bulan yang baik ini, hal yang ingin kita capai juga adalah dalam rangka meningkatkan tali persaudaraan dan tali siraturahim diantara kita umat Islam di Provinsi Sumatera Barat khususnya.

Ia juga mengajak seluruh Ja­mah yang hadir untuk mening­katkan kepedulian terhadap sesa­ma khususnya kepada saudara-saudara kita yang belum memiliki sarana Jamban di rumahnya. Melalui program serbuan Teri­torial Danrem menghimbau un­tuk ikut berperan dan ber­parti­sipasi dalam Gerakan Seribu Jamban Sehat untuk Masyarakat Sumbar. (h/mg-win)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]