20.000 Peserta Ikuti Mudik Gratis


Ahad, 12 Juli 2015 - 18:55:27 WIB

Acara pelepasan mudik gratis SidoMuncul ke-26 kali, diawali dengan pelun­curan produk terbaru dari PT Industri Jamu dan Far­masi SidoMuncul Tbk, yai­tu TolakLinu dan To­lak­Angin Care.

Mudik gratis Si­do Mun­cul yang ke-26 kali, dilepas oleh Menteri Perhubungan RI Ignasius Jonan, Kepala Badan POM RI Roy Ale­xan­der Sparringa, Meutia Hatta, puteri dari Bung Hatta, Deputi Gubenur Bi­dang Kebudayaan dan Pari­wisata Sylviana Murni, Di­rek­tur Utama PT Sido Mun­cul, Tbk. Irwan Hidayat, dan keluarga besar Sido Muncul disaksikan Direktur Pro­duksi & Distribusi Kefar­masian Dra. DettieYuliati, Kasubdit Produksi & Dis­tribusi Obat Tradisional Kementerian Kesehatan RI, dan Direktur Persyaratan Kerja Kasubdit Kese­jahte­raan Kementerian Tenaga Kerja RI, Sri Nurhaningsih.

Mudik gratis Sido Mun­cul telah diselenggarakan sejak 1991. Awalnya, mudik diperuntukkan hanya bagi para pedagang jamu beserta keluarganya. Namun seiring waktu berjalan pada tahun 2004, peserta mudik bukan hanya pedagang jamu tapi juga pedagang asongan. Hal ini dikarenakan Sido Mun­cul telah mempunyai divisi food, yang saat itu mem­produksi Kuku Bima Ener­gi, Permen Tolak Angin, Permen Jahe Wangi, dan Permen Kunyit Asam.

Selama penyelenggaraan kegiatan Mudik Gratis Sido Muncul sejak tahun 1991-2015, Sido Muncul telah memulangkan sekitar 320 ribu orang ke kampung hala­mannya.

Direktur Utama PT Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat mengatakan, “Kegiatan Mu­dik Gratis Sido Muncul selain telah menjadi tradisi perusahaan dan bagian dari ucapan terima kasih kepada para mitra, juga sebagai bentuk partisipasi untuk membantu pemerintah da­lam hal transportasi kepada masyarakat dalam menyam­but Hari Raya”. (h/atv)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]