Marc Marquez Akhirnya Juara Lagi


Ahad, 12 Juli 2015 - 19:03:12 WIB
Marc Marquez Akhirnya Juara Lagi

Pada keenam seri setelah AS, Marquez tiga kali gagal finis dan hanya dua kali naik podium. Kesuksesan di Sachsensring, Minggu (12/7), juga membuat Marquez melanjutkan kesuksesan di Jerman. Sebelumnya, pada 2013 dan 2014, dia juga sukses menjadi juara di sirkuit tersebut.

Baca Juga : Semen Padang FC Resmi Boyong Striker Sarat Pengalaman ke Indarung

Marquez tampil dominan pada balapan kali ini. Kendati demikian, dia tidak melakukan start dengan bagus. Memulai balapan dari urutan paling depan, Marquez malah disalip oleh Pedrosa.Tidak hanya Pedrosa, Marquez juga disalip oleh Jorge Lorenzo, yang mana membuatnya turun ke posisi ketiga. Namun, sejak sesi latihan bebas, Marquez sudah mengaku bahwa dia nyaman dengan set­tingan baru motornya. Baru lap kelima, dia sudah mengungguli dua pebalap di depannya untuk naik ke urutan pertama

Sejak saat itu, Marquez seperti tidak ter­tahankan. Tayangan menunjukkan betapa do­minannya Marquez. Setelah unggul lebih dari satu detik atas pebalap di belakangnya, jalur Marquez tampak lengang baik di depan maupun di be­lakangnya.

Baca Juga : Shin Tae-yong Panggil Lima Pemain Baru untuk TC Timnas Indonesia

Pertarungan menarik justru terjadi di bela­kangnya. Lorenzo yang berada di posisi kedua, disalip oleh Rossi. Dari situ, posisi Lorenzo pun melorot karena setelahnya dia juga disalip oleh Pedrosa. Rossi, yang tampak kesulitan untuk mengejar kecepatan Marquez, akhirnya juga disalip oleh Pedrosa. Ini membuat Honda berada di urutan satu dan dua. Kendati beberapa kali berusaha untuk menyalip Pedrosa, Rossi tetap tidak bisa menapak naik. (h/dtc)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]