Habis Lebaran, KONI Gelar Rapat Gabungan


Ahad, 12 Juli 2015 - 19:04:00 WIB
Habis Lebaran, KONI Gelar Rapat Gabungan

Editiawarman me­nga­takan pada saat Por­prov tahun 2016 nanti dimana Kota Padang yang menjadi tuan rumah, menargetkan sukses dalam dua hal, yaitu sukses pelaksanaan dan suk­ses mempertahankan juara umum.”Kami menargetkan bisa lebih banyak meraih medali dari Porprov yang lalu,” sambungnya.

Baca Juga : Bikin Liverpool Frustrasi, Real Madrid Tembus Semifinal Liga Champions

Wakil Walikota Padang Emzalmi dalam sam­bu­tan­nya membahas soal bonus atlet pada Porprov lalu, saat ini untuk dana baru ada Rp3 miliar, dan sisanya masih menunggu APBD peru­ba­han. “Dana untuk bonus Porprov lalu sudah ada. Namun baru Rp3 miliar dan masih terdapat kekurangan. Kekurangan tersebut sudah dimasukan dalam APBD perubahan. Setelah disahkan APBD perubahan tersebut baru bisa dicairkan bonus tersebut,” ujarnya.

Sementara itu Ketua KO­NI Padang Agus Suardi mengatakan acara buka ber­sama yang diadakan di pa­lanta rumah dinas Walikota Padang ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi an­tara sesama pengurus KONI dan pengcab yang ada.

Baca Juga : Timnas Indonesia Pastikan Uji Coba dengan Oman

“Mudah-mudahan de­ngan adanya kegiatan buka bersama ini semakin terjalin kekompakan antara pe­ngurus dan pencab. Sebab beban berat menanti di pun­dak,” ujar Ketua KONI Padang Agus Suardi yang akrab disapa Abin ini ke­marin. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]