Kisah Rhoma Berlabuh ke Partai Idaman


Ahad, 12 Juli 2015 - 19:09:39 WIB
Kisah Rhoma Berlabuh ke Partai Idaman

“Saya tidak pernah ke­cewa dengan PPP, PKB, PBB. Yang pasti saya sudah memberikan kontribusi bagi bangsa ini melalui PPP, PKB dan PBB ,” kata Rhoma saat peluncuran Partai Idaman di sebuah restoran di Jakarta Selatan, Sabtu (11/7) ke­marin.

Baca Juga : AHY Cs Absen di Sidang Mediasi Pertama, Kubu Moeldoko: Lecehkan Pengadilan

Bahkan, Rhoma me­nga­ku siap melakukan pen­jajakan dengan tiga partai tersebut dan partai Islam lainnya guna mewujudkan keinginannya memberikan kontribusi yang konkret ter­hadap pembangunan bangsa. Selain itu, dia juga siap melakukan pendekatan ke partai yang tak hanya ber­basis Islam.

“Untuk bangun In­do­nesia, kita harus sehati. Kami akan menjalin si­nergitas dengan partai Is­lam dan par­tai nasionalis untuk mem­bangun In­do­nesia,” ujarnya.

Baca Juga : Partai Golkar Satu Suara Usung Airlangga Hartarto Jadi Capres

­Rhoma juga mengaku akan berupaya keras me­nyelamatkan keberadaan partainya ini. Sebab, tradisi di Indonesia banyaknya par­tai baru yang tak memiliki umur panjang dikarenakan kurangnya dukungan, fi­nansial maupun hal-hal pe­nunjang partai politik pada umumnya.

“Kita akan berjuang ke­ras memperbesar partai ini,” tegasnya.

Apa kata Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang dulu pernah disinggahi Rhoma Irama? Ketum DPP PKB Mu­hai­min Iskandar mengaku sa­ngat senang dengan ke­ha­diran parpol baru. Kata dia, partai Rhoma nantinya bisa jadi patner sebagai sayap NU di Indonesia.

“Karena tema yang di­usul juga bagus, Islam yang damai dan rahmat bagi alam semesta. Kita senang dan akan bisa jadi patner,” tukas Muhaimin di kantor PKB, Sabtu (11/7). (h/mdk)

BERITA POPULER Index »


Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]