Islah Pilkada Golkar Jadi ‘Pelampung’


Ahad, 12 Juli 2015 - 19:10:10 WIB
Islah Pilkada Golkar Jadi ‘Pelampung’

Ia mengaku para kader Golkar di daerah memang memiliki antusiasme untuk terjun dalam kontestasi Pil­kada. “Rame-rame mereka mendaftar. Kepercayaan mereka terhadap Golkar masih tinggi,” tambahnya.

Baca Juga : AHY Cs Absen di Sidang Mediasi Pertama, Kubu Moeldoko: Lecehkan Pengadilan

Dengan demikian, me­nurut­nya, kesepakatan Pil­kada antara kubu Agung dengan Ical ini tinggal di­tin­dak­lanjuti, yakni menyaring para kadernya lalu menentukan siapa saja yang berhak melaju dalam pertarungan Pilkada.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Golkar versi Mu­nas Bali Aburizal Bakrie (Ical) dan Ketua Umum DPP Partai Golkar versi Munas Jakarta Agung Laksono me­nindak­lanjuti islah terbatas dengan menandatangani MoU me­ngenai keikutsertaan Partai Golkar dalam Pilkada serentak 2015.

Baca Juga : Partai Golkar Satu Suara Usung Airlangga Hartarto Jadi Capres

Agung Laksono menga­takan islah terbatas jilid dua ini merupakan cara terbaik untuk dapat memastikan Golkar bisa ikut Pilkada serentak 2015. Dijelaskannya, setelah MoU, kedua kubu sepakat untuk menyerahkan keputusan untuk calon-calon kepala daerah kepada Tim Penjaringan yang masing-masing diwakilkan oleh lima orang. (h/rol)

BERITA POPULER Index »


Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]