Bupati Ajak Masyarakat Santuni Yatim Piatu


Senin, 13 Juli 2015 - 19:04:42 WIB
Bupati Ajak Masyarakat Santuni Yatim Piatu

“Pemberian paket leba­ran ini sebagai bentuk per­hatian dan kepedulian Tim Penggerak PKK Ka­bupaten Solok kepada anak-anak yatim piatu agar mereka juga bisa merasa berbahagia saat lebaran nanti,” kata Syamsu Rahim yang juga pembina Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok.

Baca Juga : Angka Kematian Karena Virus Corona di Sumbar Bertambah, Total 901 Kasus

Saat menyerahkan paket lebaran, Bupati Syamsu Ra­him didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Ka­bupaten Solok Hj Erlinda Syamsu Rahim,Asisten Admi­nis­trasi, Dar­man,Kepala BKD, Emrizal,Ketua Pelaksana, Gusti.

Bupati mengatakan, pe­ran keluarga merupakan salah satu langkah awal untuk pembentukan gene­rasi penerus yang ber­karak­ter dan sebagai upaya pre­ventif dalam mem­bentengi diri dari pengaruh eksternal yang bersifat negatif.

Baca Juga : Pasien Covid-19 yang Dinyatakan Sembuh di Sumbar Bertambah 242 Orang, Total 37.002 Kasus

Terkait berbagai pro­gram kegiatan yang telah dilak­sanakan Tim Peng­gerak PKK Kabupaten So­lok sela­ma ini, termasuk menyan­tuni anak yatim pia­tu, Bupati Solok atas nama pemerintah daerah menga­presiasi dan memberi peng­hargaan.

“Apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok atas se­mua program kegiatan yang telah dilakukan, dalam rang­ka ikut me­nyukseskan pro­gram pembangunan peme­rintah daerah selama ini,” kata Syamsu Rahim.

Sebelumnya ketua pelak­s­ana acara, Gusti me­lapor­kan kegiatan tersebut meru­pakan program kegiatan dari kelompok kerja satu (pokja 1) yang telah dirancang sebe­lumnya. (h/*)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]