Dekati Lebaran, Harga Emas Stabil


Senin, 13 Juli 2015 - 19:12:43 WIB

Karyawan Toko Emas Murni, Habibi mengatakan bahwa mendekati lebaran harga emas masih dibilang rendah. “Harga emas dunia turun, otomatis harga emas kita disini juga masih turun,” ujarnya.

Dikatakannya, meski ke­sempatan emas sedang turun banyak dimanfaatkan pe­lang­gan dengan membeli perhiasan, ada juga yang menjual perhiasan untuk keperluan lebaran. “Ada yang membeli dan ada juga yang menjual. Harga emas sewaktu-waktu bisa ber­ubah,” lanjutnya.

Kemudian, untuk harga emas perhiasan 24 karat yang sudah jadi (tambah upah) berada dikisaran har­ga Rp1.­270.000 per mas atau harga tergantung model barang.

Sementara itu, untuk emas perhiasan 22 karat juga turun berada pada harga Rp425.000 per gram dengan aneka model perhiasan yang beraneka ragam. Dan untuk harga mas putih dengan harga Rp470.000 per gram.

Dijelaskannya bahwa, untuk harga emas putih saat ini juga turun dan banyak diincar pelanggan. “Mo­delnya banyak yang me­narik, apalagi bagi pecinta emas putih,” tam­bahnya.(h/mg-win)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 25 Juli 2020 - 11:37:21 WIB

    Waspada, Badai Terkuat di Planet Bumi Sedang Mendekati Wilayah Ini

    Waspada, Badai Terkuat di Planet Bumi Sedang Mendekati Wilayah Ini HARIANHALUAN.COM - Badai Douglas, badai terkuat di planet Bumi saat ini, sedang mendekati Hawaii tetapi diperkirakan akan melemah sebelum mencapai kepulauan tersebut pada akhir pekan ini..
  • Rabu, 03 Juni 2020 - 11:07:29 WIB

    Astaga! Asteroid Berbahaya Sedang Dekati Bumi

    Astaga! Asteroid Berbahaya Sedang Dekati Bumi HARIANHALUAN.COM - Badan Penerbangan dan Antariksa AS (NASA) menyebut adanya sebuah asteroid yang mendekat ke bumi. Asteroid itu diklasifikasikan sebagai 'berpotensi berbahaya' . .
  • Kamis, 14 Mei 2020 - 12:18:20 WIB

    Memanas, AS Kirim Tiga Kapal Perang Dekati Laut Malaysia

    Memanas, AS Kirim Tiga Kapal Perang Dekati Laut Malaysia Tiga kapal angkatan laut Amerika Serikat (AS) berpatroli di dekat ladang operasi minyak dan gas di lepas pantai Malaysia dalam beberapa hari terakhir..
  • Senin, 14 September 2015 - 18:09:15 WIB

    Mendekati Lebaran Haji, Stok Cabai Aman

    PADANG, HALUAN — Serentaknya panen cabai di beberapa daerah penghasil cabai, membuat harga cabai saat mendekati lebaran haji berada di titik aman. Kondisi tersebut tentu saja mempengaruhi harga cabai yang masih stabil sa.


KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]