Bank OCBC NISP Raih 4 Penghargaan


Senin, 13 Juli 2015 - 19:13:05 WIB

“Kesuksesan Bank OC­BC NISP dalam meraih 4 penghargaan ini merupakan suatu prestasi yang mem­banggakan sekaligus bentuk pengakuan internasional bagi Bank OCBC NISP. Prestasi bertaraf Inter­nasio­nal ini tentunya tidak lepas dari dukungan seluruh na­sabah dan kerja keras dari seluruh karyawan berserta jajaran manajemen sehingga membuahkan hasil yang membanggakan. Peng­har­gaan ini sekaligus menjadi tantangan yang akan memo­tivasi kami untuk terus beru­paya meraih prestasi dan ki­nerja yang lebih baik lagi,” ung­kap Andrae da­lam siaran per­nya kepada Ha­luan, akhir pe­kan kemarin.

Proses penjurian Asian Banking & Finance Award 2015 tersebut meliputi efek­tivitas, inovasi produk atau jasa, serta dinamisme produk atau jasa terhadap peluang yang ada di industri perbankan saat ini.

Untuk kategori yang dimenangkan tersebut, Bank OCBC NISP dinilai berhasil melakukan tero­bosan dalam hal pela­yanan yang ber­ku­alitas, di­ver­sifikasi dan kera­gaman produk dengan fitur dan be­nefit yang sesuai dengan kebutuhan nasabah serta didukung oleh teknologi  tinggi yang dapat mening­katkan pelayanan dan efek­tivitas operasional yang baik dan efisien.

Asian Banking and Fi­nan­ce Award sendiri me­rupakan ajang peng­har­ga­an yang digelar setiap tahunnya oleh Asian Ban­king and Finance Magazine Singa­pore sebagai ben­tuk ap­resiasi ter­hadap in­dus­tri per­ban­kan dengan ska­la re­gional Asia, dan tahun 20­15 ini me­ru­pakan tahun ke-10 event tersebut digelar. “Dengan diper­oleh­­nya peng­hargaan inter­na­si­onal ini merupakan per­wujudan dari visi Bank OCBC NISP un­tuk menjadi Bank pilihan dengan standar dunia yang diakui kepe­duliannya dan terpercaya,” tambah An­drae. (h/rel)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 12 Juli 2020 - 09:41:54 WIB

    Khawatir Tak Aman, Bank di Amerika Minta Karyawannya Hapus TikTok

    Khawatir Tak Aman, Bank di Amerika Minta Karyawannya Hapus TikTok HARIANHALUAN.COM - Salah satu bank di Amerika Serikat Wells Fargo & Co. meminta para karyawannya untuk menghapus TikTok dari smartphone mereka karena adanya kekhawatiran tentang keamanan aplikasi tersebut..
  • Jumat, 09 Maret 2018 - 10:45:05 WIB

    Bank Indonesia Amankan 53 Upal di Pasbar

    Bank Indonesia Amankan 53 Upal di Pasbar PASBAR, HARIANHALUAN.COM – Kantor Perwakilan Bank Indonesia Wilayah Sumatera Barat melakukan sosialisasi ciri-ciri keaslian uang dan penegakan hukum tindak pidana pemalsuan uang kepada masyarakat, Pemkab Pasaman Barat dan P.
  • Jumat, 18 Agustus 2017 - 22:44:24 WIB

    Bawa Voucher UN Swissindo, Warga Ditolak Petugas Bank Mandiri

    Bawa Voucher UN Swissindo, Warga Ditolak Petugas Bank Mandiri PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM—Meski sempat dikeluarkannya surat edaran oleh Walikota Payakumbuh terkait untuk tidak terpengaruh atau ikut serta dalam kegiatan UN Swissindo. Tetapi masih saja ada warga Payakumbuh yang tertari.
  • Jumat, 17 Februari 2017 - 23:24:16 WIB

    Pencuri Gasak Uang Nasabah Bank di Sijunjung, Rp150 Juta Nyaris Raib

    Pencuri Gasak Uang Nasabah Bank di Sijunjung, Rp150 Juta Nyaris Raib SIJUNGJUNG, HALUAN—Dua orang pencuri spesialis nasabah bank beraksi di Kabupaten Sijunjung. Kali ini, korban bernama Yatimin yang membawa uang senilai Rp150 juta menjadi target pelaku, Jumat (17/2) pukul 11.20 WIB. .
  • Jumat, 27 November 2015 - 19:55:31 WIB

    Bank Mandiri Genjot Nasabah Siswa Sekolah

    JAKARTA, HALUAN — PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menggenjot jumlah nasabah siswa sekolah. Ca­ranya, perseroan mela­ku­kan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan 100 sekolah di Indonesia untuk peng­gunaan t.


KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]