Begovic Resmi Berseragam Chelsea


Senin, 13 Juli 2015 - 19:17:14 WIB
Begovic Resmi Berseragam Chelsea

Kiper berusia 28 tahun itu diperkirakan datang dengan mahar kurang lebih 10 juta poundsterling, dan jadi rekrutan anyar skuad Jose Mourinho setelah me­minjam Radamel Falcao dari AS Monaco. Meski tahu bakal bersaing dengan Courtois, Begovic percaya dapat mengembangkan ke­mampuannya di Chelsea.

Baca Juga : Bikin Liverpool Frustrasi, Real Madrid Tembus Semifinal Liga Champions

“Saya sangat senang ber­gabung dengan Chelsea FC. Setelah berbicara panjang dengan manajer, saya mera­sa saya dapat berkembang di sini dan menjadi bagian penting tim. Saya tak sabar bertemu dengan tim Rabu nanti untuk menjalani tur pramusim,” ucap Begovic di laman resmi klub, Senin (13/7).

Menghabiskan lima ta­hun bersama The Potters, eks penjaga gawang Port­smouth itu mengucapkan terima kasih kepada klub yang membesarkan na­ma­nya. Tak lupa Begovic ber­terimakasih kepada Mark Hughes (Pelatih Stoke), Andy Quy (Pelatih Kiper Stoke), dan mantan rekan setimnya.

Baca Juga : Timnas Indonesia Pastikan Uji Coba dengan Oman

“Saya ingin mengu­cap­kan terima kasih kepada semua yang ada di Stoke, pemilik dan keluarga Coa­tes, Mark Hughes dan Tony Pulis (eks Pelatih Stoke), Andy Quy, semua rekan setim dan terutama fans yang menyambut baik saya dan keluarga,” imbuh Bego­vic di twitter resminya @as­mir1. “Saya menik­ma­ti waktu di Stoke, tapi saya rasa saya harus mengambil kesempatan untuk terus berkembang dan me­nan­tang diri sebagai pemain. Saya sangat bangga dengan apa yang telah saya raih di Stoke, tim yang hebat yang pernah bekerjasama dengan saya. Saya doakan Anda yang terbaik musim depan,” paparnya. (h/okz)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]