RvP Disambut Fans Fenerbahce


Senin, 13 Juli 2015 - 19:17:41 WIB
RvP Disambut Fans Fenerbahce

“Kami melaporkan kalau negosiasi transfer dengan Manchester United dan pemain internasional Belanda Robin van Persie dimulai. Sore ini, Minggu 12 Juli, dia akan tiba di Istanbul.” Begitulah pengumuman resmi klub.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

Striker 31 tahun itu akan diperkenalkan sebagai pemain Fenerbahce meskipun MU belum memberikan konfirmasi apapun. Daily Mail melaporkan jika dia bakal diikat selama tiga musim dengan gaji sekitar 240 ribu poundsterling per pekan.

Bocoran itu pun membuat bandara internasional Sabhia Gokcen sesak dengan fans dan media. Saat melewati pintu kedatangan, Van Persie langsung ditodong wawancara oleh wartawan di hadapan fans.

Baca Juga : Jack Miller Brace Podium, Rossi dan Marquez Bisa Apa?

Van Persie memanfaatkan momen itu untuk menyapa fans Fenerbahce.  Fans menyambut dengan heboh. Mereka seolah sudah menyiapkan pesta pertama. Sebagian dari suporter itu menyalakan flare, sebagian lainnya sibuk dengan tongsis. “Aku sangat gembira berada di sini dan bergabung dengan fans yang luar biasa. Sekarang aku benar-benar mendengarkan suara mereka,” kata RvP seperti dikutip BGNNews. (h/dtc)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]