Rodgers Konfirmasi Transfer Sterling


Senin, 13 Juli 2015 - 19:18:03 WIB
Rodgers Konfirmasi Transfer Sterling

“Situasinya sangat seder­hana. Pihak klub sudah men­­­capai kesepakatan de­ngan klub lain untuk transfer Raheem dan tinggal men­jalani tes medis untuk me­resmikannya,” ungkap Ro­dgers di Reuters.

Baca Juga : Gegara Lonjakan Kasus Covid, Kirab Obor Olimpiade di Osaka berlangsung di Taman dan Tanpa Penonton

“Bertolak belakang de­ngan apa yang terjadi pekan lalu, terkait apa yang sudah dituliskan (media), Raheem dan saya selalu punya hu­bungan yang kuat, dan ter­jaga seperti itu sampai dia pergi. Tidak ada masalah soal ini,” lanjut Rodgers.

Media-media Inggris me­­nyebut City telah me­nawarkan 49 juta euro untuk memboyong Sterling ke Etihad Stadium. Itu me­rupakan proposal kedua yang diajukan The Citizens, setelah upaya pertama me­reka mentah karena pe­na­waran yang diajukan di­anggap terlalu kecil.

Baca Juga : Dukung DBL 2021 Seri Sumbar, Irjen Pol Toni: Prokes harus Diterapkan

“Saya berbicara banyak dengan Raheem kemarin, tidak ada masalah. Kedua klub sudah menyepakati dan tinggal melakukan tes medis. Penting buat kami untuk mengembangkan dan mem­bangun skuat di musim yang akan datang. Kami puas dengan pemain yang telah kami dapatkan.Yang ter­penting adalah seluruh tim. Kami ingin lebih kuat di mu­sim depan dibanding mu­­sim lalu, dan itu akan sa­ngat bergantung pada se­mua orang yang ada di sini,” tun­tasnya.

Sterling tidak ikut ter­bang dengan skuat Liverpool untuk menjalani ujicoba pramusim. Di akhir pekan lalu dia juga sempat dua hari absen di sesi latihan dengan alasan sakit.Liverpool sebe­narnya telah berupaya mem­pertahankan Sterling dengan menawarinya kontrak baru sebesar 100 ribu pound­sterling sepekan. Na­mun Sterling menolaknya karena menganggap dia la­yak me­ngan­tongi 150 ribu poun­d­sterling. Tidak dite­mu­kan­nya kata sepakat da­lam pem­bicaraan kontrak baru itu akhirnya berujung pada kepergian Sterling dari Anfield. (h/dtc)

Baca Juga : Timnas Senior akan Mulai TC 1 Mei di Jakarta

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]