Rusunawa Lubuk Buaya Mulai Dilirik MBR


Senin, 13 Juli 2015 - 19:19:39 WIB
Rusunawa Lubuk Buaya Mulai Dilirik MBR

Dikatakannya, dari 74 jumlah ruangan dengan em­pat lantai di rusunawa ter­sebut, sepertiganya sudah mulai dihuni masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Kondisinya pun jauh lebih baik, dibanding dengan rusunawa yang be­rada di Purus. “Kondisi Rusunawa Lu­buk Buaya lebih baik, di­bandi­ng ru­su­ nawa yang di Purus. Lebih asri dan bersih, serta saat ini sudah kita bikinkan kantor,” lanjut Sahurman.

Baca Juga : Bekas Atom Center Padang Disulap jadi Penampungan Anak Yatim

Dijelaskannya, untuk administrasi yang ditetapkan akan dimulai dengan cara yang benar, supaya ke de­pan­nya tidak terjadi per­ma­salah­an. Seperti uang sewa warga yang diminta tepat waktu dan tidak boleh menunggak, serta pembukuan yang ber­sih dan sesuai identitas.

Untuk harga sewa per­kamar, Sahurman men­jelas­kan, mulai dari Rp225.000 sampai Rp255.000  dan tergantung lantainya. Paling murah lantai atas dan ber­beda Rp10.000 untuk ma­sing-masing lantainya.

Baca Juga : Curah Hujan Tinggi, Perumda AM Kota Padang Imbau Warga Gunakan Air Seperlunya

“Lebih sedikit murah dari Rusun Purus, karena lokasinya yang jauh dari pusat kota. Kita mencoba memberikan kemudahan dan kenyamanan ekstra di sini,” tutupnya. (h/mg-win)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]