Syafaruddin-Darman Siap Mundur


Selasa, 14 Juli 2015 - 19:25:26 WIB
Syafaruddin-Darman Siap Mundur

"Apapun kon­sek­wen­si­nya, bila partai yang men­calonkan diri saya untuk menjadi Balonbup, akan saya terima, sesuai dengan niat dari awal. Tujuan dicalonkan sebagai calon Bupati bukan untuk mencari jabatan dan kekuasaan, karena jabatan sekarang sebagai Ketua DPRD Limapuluh Kota, sudah cukup strategis. Tapi niatnya ingin menjadi pe­mim­pin untuk membawa perubahan di Limapuluh Kota," ujarnya.

Baca Juga : BPBD Sumbar: Jangan Telan Mentah-mentah Informasi Bencana di Media Sosial

"Kita melihat dan me­rasakan di daerah ini atau Kabupaten Limapuluh Kota, masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki, rum­pang yang makanan sisip, kurang makanan tambah, lakuak banyak yang belum ditimbuni. Karena itu saya ingin ikut memperbaiki hal tersebut," ujarnya.

Dikatakan, sudah ada dukungan dari partai agar tetap maju, hal ini harus disyukuri dan dihargai niat baik partai. "Berarti partai menganggap kita punya ke­mampuan dan kita akan ber­juang semaksimal mungkin menyampaikan visi dan misi kita kepada ma­syarakat. Se­jum­lah program yang akan kita lakukan bila masyarakat mempercayai sebagai pe­mimpin di Limapuluh Ko­ta,"sebutnya.

Baca Juga : 17 Napi Rutan Kelas IIB Maninjau Dapat Remisi Idul Fitri

Partai Golkar dalam men­calonkan Syafaruddin se­bagai balonbup, ke­mung­kinan berkoalisi dengan Par­tai Demokrat. Pembicaraan secara internal partai telah dilakukan, begitu juga dengan pihak DPD Partai Demokrat Limapuluh Kota yang di­pimpin Darman Saladi.

"Sudah dilakukan be­be­rapa kali pembicaraan. Insya Allah, bila Tuhan me­ngi­zinkan, akan terbentuk koa­lisi permanen dengan Demo­krat. Kami akan kami ber­pa­sa­ngan dengan Darman Saladi yang juga saat ini angota DPRD Provinsi Sum­bar dari Partai Demokrat," ungkapnya.

Bila Golkar berkoalisi dengan Demokrat, dari hasil Pemilu Legislatif dan Prse­diden yang lalu, diperkirakan sudah mengantongi modal awal 52.000 suara. Dengan modal itu, ada rasa optimis akan mendapat kepercayaan masyarakat untuk me­mim­pin Limapuluh Kota lima tahun ke depan. (h/zkf)

BERITA POPULER Index »


BERITA TERKINI Index »

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]