Karyawan Restoran Dirampok Dua Pria


Selasa, 14 Juli 2015 - 19:26:15 WIB

Korban merasa tidak terima atas kejadian yang menimpanya, sehingga langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolresta Padang dengan harapan pelaku dapat tertangkap. Korban me­nga­lami kerugian sekitar Rp1 juta atas kejadian itu.

Menurut korban kepada pe­tugas SPKT Polresta Padang, peris­tiwa tersebut berawal ke­tika dia sedang duduk di pinggir jalan sambil memegang hand­p­hone di lokasi kejadian. Ke­mudian saat korban tengah duduk, datang dua pria de­ng­an me­ngen­darai sepeda motor jenis Yamaha Mio.

Setelah itu salah seorang pe­laku turun dari sepeda motor dan berpura-pura bertanya. Saat itu juga, pelaku langsung men­ce­kiknya, sehingga tidak ber­daya. Kemudian pelaku satunya la­gi langsung merampas satu unit handphone dan dompet.

Penderitaannya tidak sampai di situ, pelaku pun memu­kul kening dengan gagang kapak yang dibawa pelaku, akibatnya keningnya menderita luka robek. Belum puas menganiaya, pela­ku memukul mata kirinya hingga luka lebam.

Setelah puas menganiaya dan menguras habis seluruh harta bendanya, kedua pelaku lang­sung kabur meninggalkannya dalam keadaan tidak berdaya. Dengan wajah berlumuran darah, korban mendatangi Ma­pol­res­ta Padang melaporkan kejadian yang dialaminya.

“Saya sangat berharap pe­lakunya dapat tertangkap. Saya tidak terima atas perlakukan kedua pelaku itu,” ujar korban kepada petugas SPKT Polresta Padang.

Kanit III SPKT Polresta Pa­dang Ipda Nofridal mengatakan, pihaknya telah menerima laporan korban dalam kasus pencurian dengan kekerasan dan kini ka­sus­nya masih dalam pengembangan dan penyelidikan petugas.

“Kami telah menerima la­poran korban dan telah di­serah­kan ke unit Satuan Reskrim untuk ditindaklanjutinya,” ungkapnya. (h/mg-isq)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]