1 dari 2 Nelayan Hilang Masih Dicari


Selasa, 14 Juli 2015 - 19:39:22 WIB

“Nelayan bernama Anam yang mencari rekannya bernama M Ali telah kembali pukul 02.00 dini hari, sedangkan M Ali sendiri masih belum ditemukan. Kondisi Anam baik-baik saja. Kebetulan ia mencari M Ali di titik yang berbeda dengan tim pencari yang kita bentuk. Sehingga kita tidak melihatnya saat melakukan pencarian di jarak 1 mil dari Pulau Pisang Gadang ke arah Sibonta,” ucap Juanda, Selasa (14/7).

Dari penuturan Anam, lanjut Juanda, ia melakukan pencarian terhadap M Ali seorang diri, sesaat setelah mendapatkan kabar dari seorang nelayan lain yang mengaku melihat perahu re­kannya itu terombang-ambing tanpa pemilik di perairan Pulau Pisang Gadang. Namun setelah 12 jam mencari dan tak mene­mukan hasil, Anam memutuskan kembali ke daratan.

“Tim kita sendiri telah me­lakukan pencarian sejak pukul 18.01 WIB kemarin dan terhenti karena cuaca yang tidak men­dukung,” tambah Juanda. Juanda juga menerangkan bahwa pen­carian saat ini dihentikan semen­tara waktu, tim melanjutkan pen­carian pagi ini. (h/mg-isq)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]