Wanita Cantik Bandar Sabu


Selasa, 14 Juli 2015 - 19:40:52 WIB
Wanita Cantik Bandar Sabu

Kini Alekxa bersama Riki tengah diperiksa itensif oleh penyidik untuk perkembangan lebih lanjut. Sedangkan barang bukti tersebut telah diamankan di Mapolsek Padang Selatan.

Baca Juga : Di Padang, 42 Kawasan Ini Tak Boleh Menggelar Salat Ied di Masjid dan Lapangan

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Alekxa telah di­intai oleh tim Reskrim Polsek Padang Selatan selama dua ming­gu belakangan. Penggerebekan dipimpin Kanit Reskrim Polsek Padang Selatan Iptu Joko Su­priyanto.

Saat dilakukan peng­gere­bekan, ternyata tersangka ber­sama teman prianya sedang me­ngomsumsi sabu. Kemudian petu­gas melakukan pengeledahan dan ditemukan barang bukti tersebut yang disimpan di lemari kamar tidurnya. Mereka langsung digelandang ke Mapolsek Padang Selatan.

Baca Juga : Mantap! Rutan Anak Aia Padang Bagikan Baju Lebaran untuk WBP

Kapolresta Padang Kombes Pol Wisnu Andayana melalui Kapolsek Padang Selatan Kom­pol Sukirman mengatakan, pe­ngintaian dimulai sekitar pukul 18.00 WIB, dan tidak ada gerak-gerik yang mencurigakan. Kemu­dian datang seorang laki-laki ke rumah tersangka ini, sehingga petugas langsung curiga.

Maka dari itu, petugas lang­sung menggerebek rumah ter­sangka dan ditemukan tengah pesta narkoba bersama pria tersebut.

“ Kami menangkapnya dengan barang bukti sabu se­banyak 2 ons dengan harga Rp180 juta,” ujar Sukirman kepada war­tawan, Selasa (14/7).

Dikatakannya, Alekxa adalah bandar besar di Kota Padang. Barang haram tersebut diper­olehnya dari daerah Pekanbaru, Provinsi Riau. Akibat per­bua­tannya terancam dikenakan pasal 112 dan 114 KUHP No. 35 tahun 2009 dengan ancaman 15 tahun penjara.

Sementara itu, Alekxa me­ngaku kepada petugas bahwa dia menjalani bisnis haram tersebut telah satu tahun lamanya. Sabu dibeli kepada temannya yang berada di Pekanbaru.

“Barang haram itu saya beli dari teman di Pekanbaru. Apabila barang haram tersebut habis, saya langsung menghubunginya. Ke­mudian narkoba jenis sabu itu diantar dengan travel,” ungkap Alekxa, yang pernah bekerja se­bagai penyayi di sebuah kafe ternama di Kota Padang. (h/nas)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]