Usai Lebaran, Aktivitas Gadai Meningkat


Kamis, 23 Juli 2015 - 19:11:00 WIB

Dikatakannya, banyak masyarakat yang menebus perhiasan dengan alasan ingin memakainya disaat hari lebaran saat ini kembali menggadaikan dengan ke­perluan mendesak.

“Kemarin itu banyak yang nebus, namus sekarang transaksi dan volumenya sudah mulai banyak yang menggadaikan,” tambahnya.

Dilanjutkannya, Ak­tivi­tas dan fenomena seperti ini terus terjadi pada saat mo­ment-moment penting salah satunya seperti jelang leba­ran dan usai lebaran. Meski demikian, tidak tertutup kemungkinan juga bagi ma­syarakat yang masih ingin menebus barang yang telah digadadaikan untuk satu kepentingan.

“Kita terus melayani de­ngan baik apapun transaksi yang ingin dilakukan oleh masyarakat. Baik itu mene­bus maupun menggadai­kan,” tegasnya.

Lebih lanjut Yolla menje­laskan, di Pegadaian masya­rakat tidak perlu khawatir dengan berapa beratnya perhiasan yang mereka pu­nya. Dari jumlah atau berat terkecil seperti antingpun akan bisa digadaikan dan ditebus kembali sesuai de­ngan harga pasaran emas saat itu.

“Tebusan dan gadaian beraneka ragam, mulai dari yang terkecil hingga terbe­ratpun boleh digadaikan. Kita akan melayani hal ter­sebut dengan sebaik-baik­nya,” tambahnya.

Bagi yang ingin men­a­bung dengan bentuk perhia­san di Pegadaian juga terse­dia dengan cicilan ringan. Anda bisa datang langsung ke Pegadaian untuk men­dapatkan informasi lebih lanjut. (h/mg-win)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]