Ford New Ranger Pick Up Resmi Diproduksi


Jumat, 24 Juli 2015 - 19:19:24 WIB
Ford New Ranger Pick Up Resmi Diproduksi

Dalam siaran persnya kepada Haluan kemarin, Lea Indra dari Ford Motor indonesia (FMI) me­nye­butkan, New Ranger me­nam­pilkan eksterior yang lebih berani, semakin mo­dern, yang memberikan ke­ha­diran  tangguh di jalanan. Di dalam, kabin yang nya­man dan kontemporer meng­hadirkan tampilan ram­ping dan modern, dengan garis horizontal kuat yang terbentang selebar kompartemen pengemudi untuk kesan terbuka.

Baca Juga : Konflik antara Israel dan Hamas, 67 Tewas di Gaza dan 7 di Israel

“Tampilan berani new Ranger didukung oleh ke­mam­puan dan efisiensinya yang mengesankan – dide­sain dan dirancang untuk meng­hadapi medan paling ekstrim dengan mudah,” kata Lea.

Melengkapi kemampuan tangguh ini adalah teknologi pintar yang didesain untuk membantu pengemudi tetap dalam kendali dan terhu­bung di segala kondisi, ter­masuk konektivitas SYNC 2, Lane Keeping Aid, Adap­tive Cruise Control, Driver Impairment Monitor, dan Forward Alert dengan Collision Mitigation.

Baca Juga : Ada Apa? Sir Alex Ferguson Tiba-tiba Tulis Surat Selamat Tinggal ke Keluarga

Pabrik di Thailand akan mengekspor new Ranger ke pasar di kawasan Asia Pa­sifik, dimana kendaraan ini akan secara resmi dijual mulai bulan Agustus di Indonesia.  (h/atv/*)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]