Asyik Nyabu, Dua Pria Ditangkap


Jumat, 24 Juli 2015 - 19:30:29 WIB

Dari tangan mereka diamankan satu paket kecil sabu, satu alat hisap sabu, korek api, tiga pirex kaca dan dua unit handphone. Saat ini mereka bersama barang bukti telah diamankan di Mapolresta Padang untuk proses lebih lanjut. Informasi yang dihimpun menyebutkan, pe­nang­kap­an tersebut berawal laporan dari warga sekitar yang resah atas ulah mereka yang sering berpesta narkoba di lokasi. Menanggapi laporan tersebut, petugas pun membentuk tim dan melakukan penyelidikan, serta pengintaian. Alhasil, petugas menciduknya saat asyik mengkomsumsi narkoba tanpa perlawanan.

Saat digeledah di lokasi, ditemukan seluruh barang bukti dan petugas pun menggeledah keduanya dan tidak ada lagi ditemukan barang bukti. Kemudian mereka digiring ke Mapolresta Padang. Kapolresta Padang Kombes Pol Wisnu Andayana melalui Kasat Resnarkoba Kompol Daeng Rahman mengatakan, setelah keduanya ditangkap pihaknya berusaha mengorek keterangan dari mereka. Namun, hingga saat ini para tersangka memilih bungkam darimana mendapatkan barang haram tersebut.(h/mg-isq)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 11 April 2020 - 21:05:15 WIB

    Lagi Asyik Ena-ena, Pasangan Mesum di Padang Ini Ditangkap dan Dihajar Massa

    Lagi Asyik Ena-ena, Pasangan Mesum di Padang Ini Ditangkap dan Dihajar Massa PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Pasangan mesum kembali diamankan warga di Padang saat larangan keluar rumah di tengah corona digalakkan pemerintah setempat. Dua sejoli ini ditangkap warga karena diduga tengah ena-ena atau berbuat.
  • Jumat, 27 Desember 2019 - 08:33:25 WIB

    Ikutan Yuk Bincang Asyik dengan Wakil Walikota Padang di HHUB Coworking Space

    Ikutan Yuk Bincang Asyik dengan Wakil Walikota Padang di HHUB Coworking Space PADANG, HARIANHALUAN.COM - HHUB Coworking Space bekerja sama dengan Padang Creative Community menggelar iven Bincang Asyik Wakil Walikota Padang Hendri Septa dengan tema "Permindo Night Market: Kolaborasi Membangun Kota", Jum.
  • Kamis, 12 Mei 2016 - 16:38:17 WIB

    Asyik Main Koa, 11 Pelajar SLTP Berseragam Diamankan Satpol PP

    Asyik Main Koa, 11 Pelajar SLTP Berseragam Diamankan Satpol PP PADANG, HALUAN - Ada-ada saja ulah 11 pelajar dari berbagai SLTP di Kota Padang ini. Bukannya pulang setelah selesai mengikuti Ujian Nasional yang berakhir Kamis (12/5), pelajar ini malah asyik bermain kartu koa di kawasan GO.
  • Jumat, 11 Desember 2015 - 03:17:40 WIB

    Asyik Joget, Lima Penyanyi Organ Ditangkap

    Asyik Joget, Lima Penyanyi Organ Ditangkap PADANG, HALUAN — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ternyata meninggalkan sedikit noda. Betapa tidak, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang kembali menertibkan lima orang penyanyi organ yang tengah asyik bernyan.
  • Jumat, 31 Juli 2015 - 20:09:23 WIB

    Asyik Nyabu, Empat Wanita Diamankan Polisi

    PADANG, HALUAN — Asyik pesta sabu, empat wanita diamankan tim Resnarkoba bersama TAB Narkoba Polresta Padang di Kampung Pinang, Kelurahan Jati Gaung, Padang, Jumat (31/7) sekitar pukul 15.00 WIB.

    Keempat wanita t.


KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]