Syaherdam-Sultani Diarak Pakai Bendi


Ahad, 26 Juli 2015 - 18:52:34 WIB
Syaherdam-Sultani Diarak Pakai Bendi

“Kami memiliki slogan yaitu Syaherdam-Sultani sangat mengerti ‘Hati Nu­rani Rakyat’, Syaherdam-Sultani ‘Hanya Untuk Rak­yat’, pasangan Syaherdam-Sultani ‘Hanya Untuk Rak­yat’, pilihan kami Sya­her­dam-Sultani ‘Hanya Untuk Rakyat’ dan pilihan kami Syaherdam-Sultani ‘Sesuai Hati Nurani Rakyat’,” sebut Syaherdam.

Baca Juga : Mudik Lebaran, Angkutan Umum di Sumbar Periksa Kelaikan

Ketua Tim Pemenangan Syaherdam-Sultani, Erizal didampingi Sekretaris Sya­fri­zal kepada Haluan, Mi­nggu (26/7) mengatakan, jika tidak ada halangan, hari ini Senin (27/7), pihaknya akan mendaftarkan Sya­her­dam-Sultani sebagai pa­sang­an calon bupati dan wakil bupati Tanah Datar ke KPU.

“Ratusan massa dari per­wakilan pendukung, akan ikut mengantarkan pasangan calon hingga ke KPU. Agen­da pendaftaran ini kami kemas semeriah dan seramai mungkin,” sebutnya.

Baca Juga : Pj Sekdaprov Sumbar: Sopir Jangan Ugal-ugalan Bawa Mobil Dinas

Sekretaris DPD PKS Tanah Datar, Ade Raunas, SE juga menyebutkan, bah­wa alasan PKS sepakat un­tuk mengusung Sya­her­dam-Sultani, tak lain atas dasar keinginan partai un­tuk me­m­bangun Tanah Da­tar dan besar bersama Ta­nah Datar. “Syaherdam adalah calon yang paling cocok dengan PKS, visi dan misinya sama dengan visi misi PKS dan terdapat da­lam plafon pem­bangunan PKS,” sebut Ade.

“Dalam perjuangan un­tuk pemenangan ini, kami juga memiliki sekitar 500 kader aktif yang siap di­pang­gil dan bekerja. PKS dalam visi mensejahterakan rakyat tentu mesti mau bertarung maju sebagai eksekutif dan tidak di le­gislatif saja. Ka­rena peran eksekutif lebih dominan dalam men­sejah­terakan rak­yat,” sebut­nya. (h/fma)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]