Gasliko Raih Juara


Ahad, 26 Juli 2015 - 19:02:49 WIB
Gasliko Raih Juara

Kemenangan per­tan­di­ngan yang cukup seru itu harus ditentukan melalui tendangan penalti, karena  kedua kesebelasan tidak mampu menentukan siapa pemenang selama pertan­dingan waktu normal ber­lang­sung, Gasliko dari Li­ma­puluh Kota yang berhasil mengungguli Jordus dalam mencetak gol dengan seliisih 4-2 (5-3)

Baca Juga : Liga Inggris Malam Ini, Simak Prediksi Chelsea Vs Leicester City

Dalam babak tos-tosan ini, dua penendang pertama Jordus, Leo Fadilla dan Egit Pratama berhasil mena­klu­kan kiper Asep. Namun dua penendang berikut, Ryan dan Ricky Kanu, ekse­kusi­nya berhasil ditahan kiper Asep.

Sementara, empat pe­nen­dang Gasliko, Putra, Endruyang, Buyung, dan Ki­noi semuanya sukses me­naklukan kiper Jordus Al­dinata. Dengan demikian Gasliko menang 4-2, dan total skor jadi 5-3.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

Ribuan penonton dari tuan rumah Jordus yang ber­harap  dan mengunggulkan tim kesayangannya akan menang  harus menerima dengan lapang hati  keka­lahan itu untuk melepas tropy kejuaraan ketetangga se­bel­ah, Gasliko dari Kabu­paten Limapuluh Kota.

Kejuaraan Jordus Cup XIII dituutup secara resmi Bupati Tanah Datar yang diwakili Kepala Dinas Bud­parpora Tanah Datar, Ma­r­wan sekaligus menyerahkan piala tetap dan bergilir serta hadia uang sebesar Rp. 8 juta kepada juara I Gasliko, Rp.6. juta untuk juara II (Jordus) dan Rp. 1 juta untuk permain terbaik yang diperoleh Leo dari Jordus. (h/ydv/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]