Piala PSP Padang U-11 dan U-14 Akan Ditabuh


Ahad, 26 Juli 2015 - 19:03:45 WIB
Piala PSP Padang U-11 dan U-14 Akan Ditabuh

Sejalan dengan itu Dede juga  me­ngingatkan kepada suluruh tim peserta, bahwa pada saat pembukaan harus hadir memakai kostum seragam di lapangan serta didampingi oleh orang tua pemain. Dan saat pertandingan berlangsung di lapangan tidak ada protes, jika ada silahkan pada panitia pelaksana di sekretariat, sehingga pertandingan tetap berlangsung hingga batas waktu yang telah ditetapkan.  “Jadi, dalam ajang pertandingan nanti semua kita bisa melihat bibit pemain yang handal dan akan di adopsi oleh Akademi Sepakbola PSP Padang,” ujarnya.

Baca Juga : Juventus Jual Cristiano Ronaldo dan Incar Mauro Icardi

Sedangkan Sekretaris Panitia Robbi Malvinas menjelaskan, rangkaian kegitan dari tanggal 25-27 Juli 2015 mengirimkan undangan kepada Club SSB. Pendaftaran dibuka dengan resmi tanggal 28 Juli sampai 3 Agustus 2015. “Manager Meeting dilak­sanakan tanggal 6 Agustus 2015, di kantor sekretariat Piala PSP di GOR H. Agus Salim. Persiapan pembukaan tanggal 7-9 Agustus 2015. Pembukaan Piala PSP  tanggal 9 Agustus 2015 di stadion GOR H. Agus Salim,” ujarnya.

Semua  SSB di Kota Padang yang telah menerima undangan dari panitia pelaksana harus mendaftar dan membawa undangan. “ Jadi kepada  para manager tim  supaya memastikan club SSB tercatat mendaftar pada penitia,” sambungnya. (h/mg-san)

Baca Juga : Izin Sudah Keluar, Laga Uji Coba Timnas SEA Games akan Dilanjutkan

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]