Sopir Travel Dibuang ke Jurang


Ahad, 26 Juli 2015 - 19:26:08 WIB
Sopir Travel Dibuang ke Jurang

Informasi yang dihimpun menye­butkan, sebelum penangkapan tersebut sekitar pukul 19.00 WIB, korban bernama Syahril (36) disuruh agen loket untuk menjemput dua penumpang di depan pabrik getah, Bypass, Kecamatan Lubuk Begalung. Kemudian korban menuju ke lokasi tersebut dengan kendaraan roda empat dengan nomor polisi BA 1670 BG.

Baca Juga : Mulai Besok! Destinasi Wisata di Padang akan Tutup Selama Tiga Hari

Sesampai di lokasi, dua penumpang tersebut naik dan menyuruh sopir ke arah Sungai Pisang, Kecamatan Bungus, dengan alasan untuk menjemput pihak keluarga mereka. Setiba di kawasan Sungai Pisang, tiba-tiba sopir travel tersebut ditodong dengan senjata tajam jenis pisau cutter oleh dua penumpang itu, sehingga mobil yang dikendarainya pun berhenti.

Tidak sampai di situ, kedua penum­pang tersebut mengikat korban dengan kain serta mulutnya dengan sapu tangan. Selanjutnya sopir warga Jalan S. Parman, Kecamatan Padang Utara, dibuang ke jurang yang berada di sana. Setelah itu, kedua pelaku rampok membawa mobil tersebut.

Baca Juga : Alhamdulillah! Tiga Tahanan Rutan Padang Bebas di Hari Lebaran

Tak lama kemudian, korban yang dibuang ke jurang tersebut ditemukan oleh warga sekitar dan langsung membawanya ke Polsek Bungus. Di kantor polisi itu, korban membeberkan kejadian yang menimpanya. Pe­tugas yang mendapatkan laporan langsung berkoordinasi dengan Reskrim Polresta Padang.

Tidak cukup lama, petugas Reskrim Polresta Padang, Polsek Pauh, Polsek Lubeg dan Polsek Padang Timur meringkus satu tersangka perampokan, semen­tara rekannya berhasil melarikan diri dari kejaran petugas.

Kapolresta Padang Kombes Pol Wisnu Andayana melalui Kasat Reskrim AKP Abdus Syu­kur Felani mengatakan, penang­kapan terhadap tersangka saat hendak melakukan transaksi di depan SPBU Pisang.

“Kami langsung mencari tahu keberadaan kedua pela­ku keke­rasan itu, dan akhirnya kami menemukan di mana mereka berada,” kata Abdus Syukur Felani, Minggu (26/7).

Saat penangkapan, kata Ab­dus, selain dari Reskrim Polresta Padang juga dilibatkan tiga unit Reskrim dari Polsek. Ketika melakukan penangkapan petugas berhasil mengamankan Noprizal, sementara rekannya berhasil kabur.

“Meski demikian identitas rekan tersangka tersebut telah dikantongi dan kini masih dalam pengejaran,” ungkapnya. (h/nas)

BERITA POPULER Index »


Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]