Agustus, Armada THS Ditambah Lagi


Senin, 27 Juli 2015 - 20:01:25 WIB

Menurut Tara, setiap hari, biasanya satu armada THS bisa melakukan service untuk 3-4 unit kendaraan. Artinya, dengan tiga armada sekarang, sekitar 9-10 unit kendaraan menggunakan jasa THS. “Dengan adanya tambahan satu armada lagi, akan bertambah pula ken­daraan yang bisa diservice melalui jasa THS,” papar Tara.

Ada banyak manfaat la­ya­nan yang didapatkan pelanggan dari program RHS. Antara lain, gratis biaya kunjungan (khusus dalam kota), harga jasa dan suku cadang sama dengan di bengkel, mekanik yang han­dal dan berpengalaman un­tuk masalah Toyota, peker­jaan bergaransi sama dengan di bengkel. Berikutnya, pera­latan yang lengkap ber­stan­dar Toyota, pelanggan bias melihat lang­sung pengerjaan kenda­ra­annya, serta ten­tunya, aktivitas pelanggan menjadi tidak terganggu.

Menyinggung layanan service kendaraan selama puasa dan lebaran, Tara menyebutkan, peminatnya masih sangat tinggi. Sebelum puasa, rata-rata bias 70-80 kendaraan diservice di Auto 2000 setiap hari. Namun selama puasa, meningkat hingga 100 kendaraan. “Dan setelah lebaran, masih cukup tinggi  mencapai 90 kenda­raan sehari. Karena , para pelanggan yang membawa kendaraannya ke luar kota saat lebaran, kembali mela­kukan service sesampainya di Padang,” katanya.

“Untuk mendapatkan layanan THS, pelanggan bias mengontak nomor HP koor­dinatornya Darisman Edy,  di nomor 08116692000,” tutup Tara.  (h/atv)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]