Indonesia Puas Hasil Drawing


Selasa, 28 Juli 2015 - 19:42:49 WIB
Indonesia Puas Hasil Drawing

Dari hasil drawing yang dilakukan, wakil-wakil Indonesia yang dijagokan bisa melangkah jauh dan punya potensi jadi juara mendapat undian yang menguntungkan karena tidak harus berhadapan dengan lawan berat di babak awal.  Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan, misalnya, yang diprediksi akan melenggang sampai babak perempatfinal. Lawan terberat yang bakal dihadapi adalah unggulan teratas asal Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong, di mana mereka berpeluang bertemu di semifinal.

Baca Juga : Liga Inggris Malam Ini, Simak Prediksi Chelsea Vs Leicester City

“Saya rasa hasil drawing sudah sesuai harapan dan sudah cukup baik. Baik untuk di ganda putra dan ganda campuran ada satu pasang, ganda putra ada tiga pasang. Pemain-pemain yang unggulan cukup baik di babak awal secara undian. Tapi sekali lagi secara keseluruhan semua pemain harus siap di Kejuaraan Dunia ini,” kata Ricky Soebagja usai pengundian.

Terkait persiapan pemain, Ricky menyebut kalau di sisa waktu sebelum turnamen pemain akan dijaga kondisinya sehingga bisa berada di puncak performa saat mulai bertanding. Soal target, peluang terbesar masih ada di nomor ganda putra dan ganda campuran.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

“Tentunya dengan sisa yang ada ini memang bukan hanya untuk peningkatan lagi secara fisik dan teknik. Tetapi kondisi yang ada harus dijaga supaya peak-nya bisa di Kejuaraan Dunia nanti. Minggu ini memang ada penurunan program latihan lebih ke fisik. Tapi dialihkan ke perbanyak game, tapi secara kondisi seluruh atlet tidak ada masalah,” paparnya.

“Kalau secara target kita masih mengandalkan di dua nomor yakni ganda putra dan ganda campuran. Walaupun di ganda putri peluang juga cukup besar. Secara peningkatan prestasinya juga bisa menunjukan di evet terakhir di Taipei Open.” pungkasnya. (h/dtc)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]