26 Pasbalon Kepala Daerah Mendaftar


Rabu, 29 Juli 2015 - 19:31:47 WIB
26 Pasbalon Kepala Daerah Mendaftar

Pasangan selanjutnya yang mendaftar di KPU Dumai yakni Amris S.Sy-Sakti yang menggunakan jalur inde­pen­den dengan memperoleh jum­lah duku­ngan 22.338 sua­ra. Pasangan keempat adalah Ikhsan dan Yanti Komala yang diusung PKS dan Golkar serta Agus Hidayat dan Maman Suf­riadi oleh PDI Perjuangan dan Hanura.

Baca Juga : Sumatera Adventure Bisa Menjadi Lokomotif Ekonomi Baru 

Selanjutnya Kabupaten Rokan Hilir menjadi daerah dengan pendaftar terbanyak kedua dengan total empat pasangan pendaftar. Ke­empat pasangan tersebut yakni Suayatno dan Drs Jamiludin yang merupakan Incumbent dan diusung oleh PDI Perjuangan, Hanura, Nasdem, PKPI dan PBB.

Lalu Syafrudin dan M Ridwan oleh Gerindra dan Demokrat, Herman Sani dan Taem oleh PKB, PKS, PAN serta Drs Wan Syamsir Yus dan H Helmi SE oleh Golkar.

Baca Juga : Bagian dari Sport Tourisme, Sandiaga Uno Dukung Pelaksanaan Tour de Singkarak Digelar Tahun Ini

Sementara itu, Beng­kalis, Rokan Hulu dan Kuan­tan Singingi masing-masing ter­da­pat tiga pa­sangan pendaftar. Ti­ga pa­sangan yang men­daftar ke KPU Bengkalis adalah Aril Mukmini dan Muham­mad yang diusung PKS, Nas­dem, PKPI, PBB dan PKB, Her­­liyan Saleh dan Riza Pah­levi yang diusung oleh PAN, Gerindra dan Hanura ser­­ta Sulaiman Za­karia dan M Kho­lis Putra yang diusung De­mokrat dan PDI Per­juangan.

Tiga pasangan yang men­daftar di KPU Rokan Hulu diantaranya adalah Hafit Syukri Nasrul Hadi diusung Demokrat, PKS dan PKB, Suparman dan Sukiman oleh Nasdem dan Hanura, Safaruddin Poti dan Erizal oleh PDIP dan PAN.

Selanjutnya tiga pa­sa­ngan yang mendaftar di KPU Kuan­tan Singingi yak­ni Mardijan UStha dan Mus­lim oleh PKB, PBB dan PKPI, Indra Putra-Konfe­rensi oleh Nasdem, PAN, Demokrat dan Hanura, serta Mursini dan M Halim mela­lui PPP, Gerindra dan PDIP.

Selanjutnya dua pa­sa­ngan lainnya tercatat telah mendaftar di KPU Indragiri Hulu, KPU Meranti, KPU Siak dan KPU Pelalawan. Di Indragiri Hulu diantaranya adalah Tengku Mukh­tarud­din dan Hj Aminah Susilo oleh Hanura dan Gerindra, Yopi Arianto dan Kahirizal oleh PKS, PAN dan PKPI. Untuk Meranti terdapat T Mustafa dan Amyurlis oleh PDIP dan Hanura, Irwan dan Said Hasyim oleh De­mok­rat, PAN, PKS, Gerin­dra, PBB dan PKB. (anc)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]