Piaman Expo Digelar 1 Agustus


Rabu, 29 Juli 2015 - 19:41:58 WIB
Piaman Expo Digelar 1 Agustus

Pemko Pariaman, akan tampil dengan 10 stand, yang akan diisi oleh dinas instanasi teknis dengan ber­gam pro­duk atau program yang d­i­laksanakanya. Kita ber­harap, ajang expo, benar-benar mem­berikan target meng­gemberikan dalam me­­nun­jang pembangunan eko­nomi Pariaman ke depan.

Baca Juga : Varian Covid-19 India Meningkat Tajam, Pemerintah Inggris Cemas

Sementara IO PT So­lin­do, Khairul Umaya, part­ner Pemko Pariaman  pada Pia­man Expo tersebut men­je­laskan, pihaknya paling sedikit menyediakan 30 stand, 27 sudah terisi, ter­masuk 10 stand untuk Pem­ko Pariaman.

Daerah luar pariaman yang berpartisipasi dalam Piaman Expo itu banyak juga diantaranya, adalah Ko­ta Padang, PT Semen Padang, Padang Pariaman, Pasbar, Sibolga, Balikpapan terma­suk BKSDA Sumbar, akan turut mengisi stand yang ada di piaman expo tersebut.

Baca Juga : Begitu Fasih, David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri untuk Warga Indonesia

Disisi lain, parade mar­ching band tingka SLTA se Kota Pariaman, juga akan memeriahkan acara pem­bukaan di kegiatan ini, serta di piaman expo itu tampil juga antinya Da’i cilik Saza pada hari Jumat (7/8)  dan artis KDI  Nadia.

Parade gandang tasa un­tuk tingkat SD se Kota Paria­man, dan tak keting­galan lomba mewarnai bagi anak TK dalam kegiatan ini juga di gelar. “Piaman Expo tidak hanya untuk mencapai ting­kat kemajuan ekonomi dan bisnis, tetapi juga ada unsur pendidikan dan hiburan. Pengunjung piaman expo, tidak dipungut bayaran ma­suk ke arena kegiatan”, kata Khairul Umaya. (h/tri)

BERITA POPULER Index »


BERITA TERKINI Index »

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]