Bayern Berharap Banyak dari Vidal


Rabu, 29 Juli 2015 - 19:48:19 WIB
Bayern Berharap Banyak dari Vidal

Bayern Munich amat puas bisa merekrut Arturo Vidal. Gelandang inter­nasional Chile itu tak seka­dar punya kualitas top se­bagai pemain, tapi juga su­dah berpengalaman di Bun­desliga. Keberhasilan me­rekut Vidal diakui Direktur Olahraga Bayern Mathias Sammer sangat memuaskan. Gelandang 28 tahun ini diha­rapkan bakal jadi do­rongan masif karena karena sudah teruji ke­mampuan dan pengalamannya.

Baca Juga : Bikin Liverpool Frustrasi, Real Madrid Tembus Semifinal Liga Champions

“Kami sangat senang dan puas dengan dia me­nge­na­kan seragam kami. Kami puas bisa merekrutnya. Dia kuat secara fisik, punya tenaga dalam permainannya, dan secara teknik bagus serta fleksibel dalam taktik,” kata Sammer dikutip soccerway.

Di luar itu, Vidal juga punya pengalaman matang di Bundesliga. Sebelum men­­juarai Liga Italia empat mu­sim terakhir secara be­runtun, dia pernah empat mu­sim bermain sebagai an­da­lan Bayer Le­ver­kusen.”Dia adalah seorang pemain bagus. Dia jelas tipe pe­main yang kami bu­tuh­kan. Dia telah menunjukkan di Juve betapa kuatnya dia dan juga dengan tim na­sio­nal. Dan dia tahu Bundesliga. Dia adalah capaian hebat untuk sebuah tim, dia bisa bermain di banyak posisi,” ujar Xabi Alonso.

Baca Juga : Timnas Indonesia Pastikan Uji Coba dengan Oman

Arturo Vidal me­ngung­kapkan salah satu alasan mau meninggalkan Juventus un­tuk bergabung dengan Ba­yern Munich. Dia bermimpi dapat memenangi trofi Liga Champions bersama Die Roten. Di Bayern, Vidal akan mengenakan nomor punggung 23. Dia dikontrak selama empat tahun. “Saya ingin membuat langkah be­sar di dalam karier saya. Saya ingin berkembang se­bagai pemain, dan me­me­nangi trofi penting seperti Li­ga Champions. Saya ber­pikir bahwa saya mem­pu­nyai peluang terbaik dengan ber­gabung bersama Ba­yern,” ucap Vidal di situs res­mi Bayern. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]