27 Calon Kepala Daerah Periksa Kesehatan


Rabu, 29 Juli 2015 - 20:05:34 WIB

Cagub MK mengatakan pemeriksaan kesehatan ter­hadapnya berjalan lancar dan dia juga mengapresiasi ki­nerja dan layanan petugas kesehatan RSUP M Djamil Pa­dang. Menurutnya jajaran medis dan petugas RSUP M Djamil Padang sudah memberikan pela­yanan yang baik kepada para calon calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan mengi­kuti Pilkda. Dia juga menilai pelayanan kepada masyarakat juga sudah baik. “Ini perlu kami publikasikan layanan yang baik ini,” katanya.

Sedangkan Cawagub Fauzi Bahar (FB) juga mengatakan pemeriksaan kesehatannya ber­jalan lancar. “Alhamdulillah bagus. Pemeriksaan lancar sesuai jadwal,” kata FB di RSUP M Djamil Padang.

Di sela-sela pemeriksaan kese­ha­tan, MK juga sempat mem­bezuk ajudan Gubernur IP, Rah­man yang akrab disapa Ma­man yang sakit karena kecelakaan lalu lintas. Maman juga dirawat di RSUP M Djamil Padang. Selain itu MK juga sempat membezuk masyarakat lainnya yang diang­gapnya sebagai anak kemena­kannya yang lagi terbaring di RSUP M Djamil, Syahril, yang menga­lami kecelakaan tertabrak mo­bil, Fajar, siswa SMA 1 Solok Selatan yang juga kecelakaan lalulintas. “Semoga lekas sem­buh,” kata Cagub MK sembari membelai pasien yang dirawat tersebut. (h/erz/rel/obc)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]