Empat Paslon Mewakili Seluruh Wilayah Pessel


Kamis, 30 Juli 2015 - 19:10:11 WIB
Empat Paslon Mewakili  Seluruh Wilayah Pessel

Selanjutnya pasangan yang merepresentasikan utara-selatan adalah Editiawarman-Bakri Bakar yang diusung Partai Ha­nura, Partai Bulan Bintang, Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Kawasan utara ter­diri dari Koto XI Tarusan, Ba­yang, Bayang Utara dan IV Jurai. Sementara kawasan selatan ter­diri dari Air Pura, Pancung Soal, Basa IV Balai Tapan, Ranah IV Hulu Tapan, Lunang dan Silaut.

Baca Juga : Update Penularan Virus Corona di Sumbar, Pasien Positif: 443, Sembuh: 291, dan Meninggal Dunia: 9 Kasus

Kemudian pasangan Bur­ha­nu­d­din-Novril Anas diusung PPP dan Demokrat dan pa­sang­an Alirman Sori-Raswin diusung Partai Golkar dan PKS me­repre­sen­tasi­kan tengah-selatan. Kedua pasangan ini mendaftar Selasa (28/7). Dengan demikian empat pasangan ini hampir dipastikan bertarung pada Pilkada 9 De­sember 2015 mendatang.

Hendra Joni didampingi Bakal Cawabub Rusma Yul An­war kepada awak media menga­takan, dia ingin berbuat dan berbakti membangun Kabu­paten Pesisir Selatan dengan menempatkan pembangunan sesuai dengan prioritas.

Baca Juga : Waduh! Masyarakat Batu Basa Tak Terapkan Prokes Saat Salat Idul Fitri

"Untuk menjadikan Pessel lebih baik perlu dukungan dari masyarakat dan stakeholder.

Saya pribadi, dan pak Rus­man Yul Anwar siap berkerja membangun Kabupaten Pesisir Selatan," katanya.

Kemudian pasangan Edi­tiawarman-Bakri Bakar sebelum ke KPUD mendeklarasikan pa­sang­an yang disingkat Diri di Sekretariat Bersama Pe­me­nang­an Diri di Kawasan Bukit Putus. Setelah itu pasangan ini meng­gelar long march pukul 14.30 WIB menyusuri jalur dua Jalan Ilyas Yakub menuju Kantor KPU Pessel.

Editiawarman menyebutkan, ia dan pasangannya Bakri Bakar siap membuat pembaharuan bagi Pesisir Selatan sembari tetap melanjutkan program yang telah dibuatnya bersama Nasrul Abit.

"Memang ada beberapa agen­da pembangunan yang masih terbengkalai dan perlu di­selesai­kan. Pada prinsipnya kami siap membawa perubahan untuk Pes­sel," katanya. (h/har)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]