Fisik Pemain Juve Sudah Membaik


Kamis, 30 Juli 2015 - 19:11:44 WIB
Fisik Pemain Juve Sudah Membaik

Penampilan oke kembali ditampilkan Dybala. Pe­main yang baru digaet dari Palermo itu beberapa kali menjadi ancaman untuk ba­ri­san pertahanan Lechia Gdansk. Salah satu peluang yang didapatnya menyusul umpan dari Stefano Sturaro sempat menyulitkan kiper Lechia Gdansk.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

Di posisi penjaga ga­wang, Gianluigi Buffon yang tampil sejak menit pertama baru diganti di babak kedua. Noberto Neto masuk di menit ke-56 dan beberapa kali melakukan penyela­matan. Kiper yang didatang­kan dari Fiorentina itu meng­gagalkan upaya Paw­lowski dan Makuszewski.

Intensitas permainan Juve yang menurun di babak kedua mampu dimak­simal­kan oleh Lechia. Tuan ru­mah menyamakan kedu­dukan lewat tendangan Adam Buksa di menit ke-81. Kemenangan Juve baru dipas­tikan di menit ke-90 lewat sepakan Mandzukic. Menerima umpan dari sisi kanan, Mandzukic yang be­rada di dalam kotak penalti kemudian mengontrol bola sebentar sebelum mele­pas­kan tembakan yang meng­getarkan jala gawang Lechia. Ini adalah gol pertama Mand­zukic dalam seragam Bianconeri.Kemenangan atas Lechia menjadi yang pertama bagi Juve di pra­musim sejauh ini. Sebelulm­nya, pasukan Massimiliano Allegri itu takluk 0-2 dari Borussia Dortmund.

Baca Juga : Jack Miller Brace Podium, Rossi dan Marquez Bisa Apa?

Massimiliano Allegri melihat timnya sudah mem­baik dalam hal fisik. Namun demikian, Bianconeri dise­but­nya masih butuh waktu untuk memoles permainan. “Ada perkembangan dalam hal fisik dan kami punya sejumlah pergerakan yang bagus. Tentu saja ada banyak pemain baru yang sedang mengenal satu sama lain, jadi butuh waktu untuk me­ngem­bangkan umpan-umpan dan pergerakan,” kata Allegri kepada JTV dikutip Football Italia.

“Meski demikian, Piala Super Italia sudah dekat. Jadi kami perlu menca­pai­nya dengan cara sebaik mung­­kin,” tambahnya.(h/dtc)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]