Peresmian Kantor DPD Nasdem Padang Ricuh


Kamis, 30 Juli 2015 - 19:19:20 WIB

“Jika kami hitung total kerugian mulai dari sewa gedung, gaji karyawan dan staf juga biaya listrik dan air kurang lebih 1,5 Milliar,” ujar Rosmaini, Kamis (30/7).

Tak hanya sampai di­sana, suasana semakin kusut ketika mantan Ketua DPD Nasdem Kota Padang Amril Jiha turut berkomentar ten­tang pelantikan yang ber­lang­sung tersebut. Ia me­nga­takan, SK yang dikeluarkan dari DPP untuk meng­gan­tikan dirinya itu adalah sebuah kebohongan dan penzaliman.

“Kami di 7 DPD Nas­dem seperti di Padang, Li­ma­puluh Kota, Sijunjung, Mentawai dan lainya merasa dizalimi. Karena dalam hal ini ada yang aneh. Kami melihat restorasi perubahan yang digadangkan oleh pen­diri Nasdem merupakan pencitraan dan hanya untuk kepentingan tertentu serta hanya untuk mendongkrak popularitas partai,” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, pengurus DPW Nasdem Sum­­­bar Apris Yaman me­ngatakan bahwa tuduhan yang dikatakan oleh pihak tertentu hanya untuk mem­buat suasana partai rusak. Menurutnya, mengenai kan­tor DPD Padang yang lama selama ini tidak ada hitam diatas putih antara DPW, DPP dengan  pihak CV Ge­mudi tersebut.

“Namun kenapa baru saat ini mereka mengklaim bahwa DPD Nasdem Pa­dang harus melunasi hutang tersebut. Rasanya ini perlu duduk bersama untuk me­nyelesaikan persoalan yang terjadi di DPD Nasdem, supaya tidak adanya gejolak yang timbul dikemudian hari yang nantinya tentu akan merusak marwah par­tai,” tegasnya. (h//mg-rin)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]