Peresmian Kantor DPD Nasdem Padang Ricuh


Kamis, 30 Juli 2015 - 19:19:20 WIB
Peresmian Kantor DPD Nasdem Padang Ricuh

“Jika kami hitung total kerugian mulai dari sewa gedung, gaji karyawan dan staf juga biaya listrik dan air kurang lebih 1,5 Milliar,” ujar Rosmaini, Kamis (30/7).

Baca Juga : Padang Aktifkan Kembali Kampung Nelayan untuk Tempat Karantina Covid-19

Tak hanya sampai di­sana, suasana semakin kusut ketika mantan Ketua DPD Nasdem Kota Padang Amril Jiha turut berkomentar ten­tang pelantikan yang ber­lang­sung tersebut. Ia me­nga­takan, SK yang dikeluarkan dari DPP untuk meng­gan­tikan dirinya itu adalah sebuah kebohongan dan penzaliman.

“Kami di 7 DPD Nas­dem seperti di Padang, Li­ma­puluh Kota, Sijunjung, Mentawai dan lainya merasa dizalimi. Karena dalam hal ini ada yang aneh. Kami melihat restorasi perubahan yang digadangkan oleh pen­diri Nasdem merupakan pencitraan dan hanya untuk kepentingan tertentu serta hanya untuk mendongkrak popularitas partai,” jelasnya.

Baca Juga : Pemuda Villa Indah Padang Bagi-bagi THR, Pakai Cara Tak Biasa

Menanggapi hal tersebut, pengurus DPW Nasdem Sum­­­bar Apris Yaman me­ngatakan bahwa tuduhan yang dikatakan oleh pihak tertentu hanya untuk mem­buat suasana partai rusak. Menurutnya, mengenai kan­tor DPD Padang yang lama selama ini tidak ada hitam diatas putih antara DPW, DPP dengan  pihak CV Ge­mudi tersebut.

“Namun kenapa baru saat ini mereka mengklaim bahwa DPD Nasdem Pa­dang harus melunasi hutang tersebut. Rasanya ini perlu duduk bersama untuk me­nyelesaikan persoalan yang terjadi di DPD Nasdem, supaya tidak adanya gejolak yang timbul dikemudian hari yang nantinya tentu akan merusak marwah par­tai,” tegasnya. (h//mg-rin)

BERITA POPULER Index »


Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]