BP4K2P Agam Juara Umum Provinsi


Jumat, 31 Juli 2015 - 20:02:14 WIB

Peserta tersebut, Yenni, penyuluh Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Pe­nyuluh Pertanian (THL-TBPP) wilayah Nagari Salo dan Koto Baru Kecamatan Baso, berhasil meraih ter­baik provinsi dan juga ber­hak sebagai penerima peng­hargaan tingkat nasional.

UPT Balai Pelaksana Penyuluhan Pertanian Pe­rikanan Kehutanan dan Ke­tahanan Pangan (BP4K2P) Kecamatan Matur tampil sebagai terbaik provinsi dan nasional pada kategori Balai Penyuluh Kecamatan (BPK) berprestasi.

Hilda Darwin meraih peringkat kedua terbaik pe­nyuluh PNS, Wirman Z dari Nagari Balai Gurah Ke­camatan Ampek Angkek tampil sebagai petani ber­prestasi dan Gapoktan Sinar Salo Nagari Salo Kecamatan Baso meraih terbaik Sum­bar.

Para peraih prestasi ter­baik pada tingkat nasional akan menerima penghargaan dari presiden di Istana Ne­gara 17 Agustus 2015 dan untuk tingkat provinsi akan menerima penghargaan dari Gubernur Sumbar juga 17 Agustus 2015.

Kepada peserta lomba peraih terbaik  diharapkan agar semakin termotivasi untuk meningkatkan ku­alitas kinerja di masa men­datang sehingga pendapatan petani meningkat dan prog­ram swasembada pangan 2017 tercapai. (h/ks)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]