Kubu Irwan Fikri Galang Kekuatan Besar Hadang Lawan


Jumat, 31 Juli 2015 - 20:05:11 WIB

Saat ini kita tengah mempersiapkan strategi, yang matang,” katanya. Menurut Darman, untuk semakin memperkuat kekuatan sejauh ini pasangan Irwan Fikri-Chairunas tengah berkomunikasi intensif, dengan sejumlah partai lain, di luar  PKS Dan Gerindra untuk memenangkan pasangan ini.  “Sudah ada muncul tentang kesamaan ide diantara, partai pengusung, dengan  calon partai pendukung lain. Namun kita belum bisa sebut nama partai pendukung tersebut,” jelasnya.

Sekretaris, DPD PKS, Kabupaten Agam, Suharman, membantah terjadi ketidaksolidan antara internal partai PKS,  maupun dengan partai koalisi,  pungusung lain, yaitu Gerindra. Menurutnya, kedua partai pengsung Indra Catri-Trinda Farhan, serius mempersiapkan segala sesuatu sekait dengan pemilihan kepala daerah. “Tidak ada itu ketidaksolidan, kami sangat siap menyongsong pelaksanaan pemilihan kepala daerah yang dilaksanakan Desember mendatang,” katanya. Sementara itu, penggagas Aliansi Masyarakat Pendukung, Indra Catri, (AMPI) Kabupaten Agam, Firdaus Lukman mengatakan, sejak jauh pihaknya konsisten mendukung Indra Catri. Mereka mengaku memiliki masa yang cukup kuat.

“Jauh sebelum deklarasi, pasangan Indra Catri-Trinda Farhan kita sudah menyatakan dukungan kepada Bapak Indra Catri,” katanya. (h/yat)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]