Milan Kian Percaya Diri Usai Lawan Real Madrid


Jumat, 31 Juli 2015 - 20:06:33 WIB
Milan Kian Percaya Diri Usai Lawan Real Madrid

Dari hasil dua pertandingan tersebut, Mihajlovic cukup optimistis dengan perkembangan permainan Milan. Bahkan, mantan pelatih Samp­doria ini mengklaim, keper­ca­yaan diri pasukannya akan lebih ting­gi setelah duel melawan Los Blancos.

Baca Juga : Liga Inggris Malam Ini, Simak Prediksi Chelsea Vs Leicester City

“Setelah dua pertandingan (me­lawan Inter dan Madrid), kami sudah mencapai tujuan kami,” ujar Mi­hajlovic. “Kami bersaing di level se­perti Real Madrid dan mendo­minasi sebagian besar pertan­dingan.”

“Dua pertandingan yang kami mainkan memberikan kami keper­cayaan diri dan menggarisbawahi apa yang sudah kami lakukan. Kami selalu berlatih dengan baik dan dengan komitmen yang sangat ting­gi.” Diakuinya, mental bermain para pemainnya sudah tepat. Gaya ber­main, baik saat menyerang maupun bertahan, juga berjalan dengan baik karena sesuai dengan apa yang direncanakan.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

“Kami harus tetap sebagai se­buah tim yang terorganisir, yang bermain untuk menang, dan kinerja tim sangat bagus,” tambah mantan pemain Lazio dan Inter ini. “Kami bisa san harus terus meningkat lagi, dengan kerja keras dan tak pernah sombong.” Mihajlovic pun memuji duku­ngan suporter lokal. Karena itu, dia tidak akan keberatan untuk kembali membawa Milan ke China.

“Nyanyian para penggemar mem­buat saya sangat senang. Se­moga kami bisa mendapatkan lebih banyak fans di sini. Jika tur lain dila­kukan di China, kami akan dengan gembira kembali ke sini,” ucapnya.

“Aku ingin mengucapkan sela­mat tinggal kepada semua peng­gemar Milan di China. Kalian ada­lah orang yang hebat dan kami pasti gembira kembali lagi ke sini tahun depan.” (h/dtc)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]