Double Event Putri Bertanding Hari Ini


Jumat, 31 Juli 2015 - 20:07:02 WIB
Double Event Putri Bertanding Hari Ini

Pemain yang akan ditu­run di nomor double event putri ini adalah Nining Sofia, Nela Adria dan Nov­riska Ulia. “Untuk itu kami mohon doa dukungan dari seluruh ma­syarakat Sumbar agar nomor double event putri ini bisa memberikan hasil yang ter­baik,” katanya.

Baca Juga : Liga Inggris Malam Ini, Simak Prediksi Chelsea Vs Leicester City

Sementara itu, untuk nomor regu putra hingga berita ini diturunkan Sum­bar mengalami satu kali ke­me­nangan dan satu kali ke­kalahan. Kekalahan dida­pat­kan dari musuh bebu­yu­tan Sumbar yaitu Riau. Sum­­bar kalah dengan skor 2-1.

“Kami kalah melawan Riau karena kualitas per­mainan tidak jauh berbeda. Jadi, penentuan peme­nang­nya siapa yang siap maka akan meraih kemenangan. Seperti di final nomor tim putra kemarin anak-anak lebih siap sehingga bisa meraih kemenangan,” sam­bungnya.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

Sedangkan saat melawan Kepulauan Riau anak asuh­nya mampu meraih ke­me­nangan dengan skor yang sama yaitu 2-1. “Sebenarnya anak-anak bisa menang te­lak, namun kadang-kadang mereka terbawa gaya per­mainan lawan,” jelasnya.

Sumbar tergabung da­lam grup B yang dihuni oleh Riau, Kepulauan Riau, Sumbar dan Siak. Hingga berita ini di­tu­runkan, per­tandingan an­tara Siak de­ngan Sumbar masih be­lum bertanding. Pemenangn an­tara Sumbar dengan Siak akan lolos ke babak delapan besar me­nemani Riau yang sudah memastikan lolos.

Pemain yang diturunkan adalah Alvi Akbar, Roli Apriandi, M.Irsyad, Rian Fadila dan Febrizal. Jika Sumbar meraih keme­na­ngan maka akan menentang juara grup A nantinya yang masih belum jelas siapa yang menempatinya hingga berita ini diturunkan. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]