Asyik Nyabu, Empat Wanita Diamankan Polisi


Jumat, 31 Juli 2015 - 20:09:23 WIB

Informasi yang di­pe­roleh menyebutkan, pe­nang­kapan terhadap mereka ber­awal adanya laporan dari masya­rakat setempat yang resah dengan kegiatannya tersebut. Di mana wanita tersebut diduga sering pesta sabu.

Dari laporan tersebut petugas membentuk tim dan segera ke lokasi untuk mela­kukan penyelidikan. Setiba di sana, laporan dari masya­rakat itu benar dan terlihat beberapa wanita tengah be­rada di sana.

Tidak buang waktu, tim gabungan langsung me­nyer­gap rumah tersebut dan langsung mengamankan ke­em­pat wanita tersebut. Saat dilakukan penggeledahan petugas menemukan be­be­rapa barang bukti narkoba.

Kapolresta Padang Kom­bes Pol Wisnu Andayana melalui Kasat Resnarkoba Kompol Daeng Rahman mengatakan, setelah ber­hasil menangkap mereka petugas langsung mem­bawa­nya ke Mapolresta Padang. Dari keempat tersangka, tiga di antaranya merupakan ibu rumah tangga.

“Kini mereka tengah diperiksa untuk mem­bong­kar dari mana mereka men­dapatkan barang haram ter­sebut. Selain itu, petugas masih di lapangan me­ngem­bang­kan kasus tersebut,” kata Daeng kepada warta­wan, kemarin.

Sementara itu, pe­nga­kuan Oktavialinda kepada petugas mengatakan, dia mempunyai barang haram tersebut mem­beli kepada seseorang di ka­wa­san Pa­dang. Setelah men­dapatkan barang haram itu, ibu dua anak ini mengajak ketiga rekannya untuk me­makai sabu.

“Saya baru dua kali ini mengkomsumsi barang ha­ram tersebut. Sebelumnya saya juga pemakai narkoba, tapi berhasil berhenti,” ujar Oktavialinda.

Dikatakannya, saat me­nga­m­bil barang haram dia mendapatkan informasi dari rekannya yang berada di luar Sumbar. Setelah men­dapat­kan informasi itu, dia lang­sung mendatangi bandar sabu tersebut.

“Setiba di sana, saya lang­sung membelinya de­ng­an harga Rp150 ribu. Ke­mu­dian saya mengajak tiga temannya untuk sama-sama meng­kom­sumsinya,” kata wanita pe­kerja kafe. (h/mg-isq)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 11 April 2020 - 21:05:15 WIB

    Lagi Asyik Ena-ena, Pasangan Mesum di Padang Ini Ditangkap dan Dihajar Massa

    Lagi Asyik Ena-ena, Pasangan Mesum di Padang Ini Ditangkap dan Dihajar Massa PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Pasangan mesum kembali diamankan warga di Padang saat larangan keluar rumah di tengah corona digalakkan pemerintah setempat. Dua sejoli ini ditangkap warga karena diduga tengah ena-ena atau berbuat.
  • Jumat, 27 Desember 2019 - 08:33:25 WIB

    Ikutan Yuk Bincang Asyik dengan Wakil Walikota Padang di HHUB Coworking Space

    Ikutan Yuk Bincang Asyik dengan Wakil Walikota Padang di HHUB Coworking Space PADANG, HARIANHALUAN.COM - HHUB Coworking Space bekerja sama dengan Padang Creative Community menggelar iven Bincang Asyik Wakil Walikota Padang Hendri Septa dengan tema "Permindo Night Market: Kolaborasi Membangun Kota", Jum.
  • Kamis, 12 Mei 2016 - 16:38:17 WIB

    Asyik Main Koa, 11 Pelajar SLTP Berseragam Diamankan Satpol PP

    Asyik Main Koa, 11 Pelajar SLTP Berseragam Diamankan Satpol PP PADANG, HALUAN - Ada-ada saja ulah 11 pelajar dari berbagai SLTP di Kota Padang ini. Bukannya pulang setelah selesai mengikuti Ujian Nasional yang berakhir Kamis (12/5), pelajar ini malah asyik bermain kartu koa di kawasan GO.
  • Jumat, 11 Desember 2015 - 03:17:40 WIB

    Asyik Joget, Lima Penyanyi Organ Ditangkap

    Asyik Joget, Lima Penyanyi Organ Ditangkap PADANG, HALUAN — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ternyata meninggalkan sedikit noda. Betapa tidak, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang kembali menertibkan lima orang penyanyi organ yang tengah asyik bernyan.
  • Jumat, 24 Juli 2015 - 19:30:29 WIB

    Asyik Nyabu, Dua Pria Ditangkap

    PADANG, HALUAN — Dua pria asyik mengkonsumsi narkoba jenis sabu ditangkap tim gabungan Resnarkoba Polresta Padang di Jalan Khatib Sulaiman, Kompleks Padang Landmark, Kelurahan Ulak Karang Selatan, Kecam.


KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]