Pajak Dipungut, Pelayanan tak Sesuai Prosedur


Jumat, 31 Juli 2015 - 20:10:15 WIB

Julimar, pengunjung Pa­sar Raya Padang me­nga­ta­kan, untuk parkir di Pasar Raya saja ada batas wak­tu­nya. Juru parkir men­jelas­kan parkir hanya sampai pukul 12.00 WIB saja, ka­rena pedagang akan me­nem­pati lahan parkir tersebut.

“Pokoknya parkir di Pa­sar Raya tidak nyaman sama sekali. Jangankan kita dapat senyum, salam dan sapa parkir saja diberikan tenggat waktu,” jelas Julimar.

Dikatakannya, mem­ba­yar pajak atau membayar parkir yang ada pajaknya memang kewajiban ma­sya­ra­kat. Namun, apa yang diberikan pemerintah ten­tang apa yang dibayarkan masyarakat tidak sebanding sama sekali.

“Bayar parkir itu ke­wajiban kami masyarakat, tetapi kewajiban pemerintah pula untuk memberikan pelayanan dari apa yang kami bayarkan. Intinya, kami membeli pelayanan yang diberikan pemerintah,” paparnya.

Juru Parkir di Pasar Ra­ya Padang, Putra mengaku, dia sudah mengontrak la­han parkir yang ada di de­pan Pasar Raya Barat. Te­tapi, jika siang hari area parkirnya tidak di datangi kendaraan roda dua, se­hingga dia men­yewakan kepada PKL untuk di­tempati. (h/ows)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]