PKDP Badoncek untuk MK-Fauzi


Jumat, 31 Juli 2015 - 20:24:41 WIB
PKDP Badoncek untuk MK-Fauzi

"Ini dukungan yang sung­guh luar biasa. Saya tidak memba­yangkan sambutan perantau be­gitu antusias terhadap kami ber­dua," kata Muslim Kasim saat memberikan sambutan. Calon Wakil Gubernur Fauzi Bahar menambahkan, kami tidak me­lihat berapa jumlahnya, tapi gau­ng dan gemanya Insya Allah akan terdengar ke seluruh pelosok di Sumatera Barat. "Terima kasih perantau," kata mantan Walikota Padang ini.

Baca Juga : Di Padang, 42 Kawasan Ini Tak Boleh Menggelar Salat Ied di Masjid dan Lapangan

Menurut Ketua DPW PKDP DKI, H. Tommy Amanoe, untuk menampung sumbangan warga PKDP se Indonesia, pihaknya akan membuka rekening khusus. Sedang Relawan Pemenangan MK-Fauzi yang kemarin juga terbentuk dan diketuai langsung oleh H. Azwar Wahid (H. Sagi) dengan sekretaris mantan Dirjen Koperasi, H. Rosmawi Hasan, juga akan membuka rekening khusus.

"Kami siap memperjuangkan kemenangan MK-Fauzi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar untuk lima tahun ke depan. Mudah-mudahan Allah SWT mengabulkan perjuangan ini. Sebab, setiap calon kepala daerah yang masuk ruangan ini, selalu memenangi pertarungan," kata H. Sagi dengan optimis.

Baca Juga : Mantap! Rutan Anak Aia Padang Bagikan Baju Lebaran untuk WBP

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Muslim Kasim-Fauzi Bahar di hadapan perantau mengatakan ucapan terimakasih dan apresiasi yang luar biasa terhadap para perantau Minang di Jakarta yang telah menyatakan sikap untuk mendukung pasangan MK-Fauzi.

"Perjuangan kita sangat pan­jang, dan pasti melelahkan. Maka dari itu mari kita bersama-sama untuk meraih kemenangan ini, dengan berjuang sekuat tenaga" sebutnya.

Menurut Muslim Kasim dan Fauzi Bahar, program yang per­tama akan dilaksanakan mereka kalau terpilih nantinya menjadi pemimpin di Sumbar akan mem­bangun jalan jalur cepat Padang-Bukittinggi, karena jalur ini sejak dulunya adalah jalur paling macet di Sumbar. Jalur Padang-Bukit­tinggi ini sebelumnya hanya ditempuh dalam tempo dua jam, tetapi sekarang sudah 4-5 jam. "Ini sangat melelahkan," kata MK yang berhasil meletakkan master plant untuk pembangunan Kabupaten Padang Pariaman saat dia  men­jadi bupati.

Kemudian, mereka akan me­la­kukan perubahan yang berarti bagi Sumbar lima tahun ke depan. Antara lain, membangun infra­struktur dasar, sehingga seorang Gubernur tidak lagi berkantor di rumahnya.

"Kami akan upayakan pemba­ngunan infrastruktur dasar ini dengan pasti, mengutamakan pembangunan jalan antar nagari dan kecamatan dan mengem­balikan marwah Sumatera Barat yang dulu dikenal dengan kepe­mimpinan tungku tigo sajarangan di bawah ikatan ABS-SBK," kata Muslim sembali menegaskan hubungan ranah dan rantau harus disambung kembali. "Kita me­nya­dari ranah yang tidak memi­liki potensi yang besar, justru dibangun oleh perantaunya," kata dia.

Selain dengan PKDP, Sabtu malam ini, pasangan MK-Fauzi yang memakai tagline "Harapan Baru, Sumbar Maju" itu, juga akan bertemu dengan tokoh dan pituo Minang di tempat H. Is Anwar di Is Plaza, Jl. Pramuka. "Insya Allah kita akan bersila­turahim dan akan dituanrumahi oleh senior kita Bapak H. Is Anwar dan akan dihadiri oleh sejumlah pituo, termasuk Ibu Mufidah Jusuf Kalla," kata Mus­lim. (*)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]