Honda Mobilio Jadi Taksi Baru Blue Bird


Ahad, 02 Agustus 2015 - 20:18:02 WIB
Honda Mobilio Jadi Taksi Baru Blue Bird

Pasalnya, peru­sahaan taksi berlambang burung biru ini masih me­makai jenis sedan untuk unit taksi. Jenis MPV digunakan buat tipe premium.

Baca Juga : Israel Diramal akan Lenyap dalam 25 Tahun ke Depan

“Keran buat MPV dan van menjadi armada taksi sudah dibuka. Selama ini, kami pakai MPV (Toyota Alphard) untuk di tipe ek­sekutif. Selanjutnya, Mobilio akan kami pakai buat yang reguler,” kata Head of Pub­lic Relation Blue Bird Group, Teguh Wijayanto,, Minggu (2/8).

Teguh melanjutkan, taksi Mobilio ini akan beroperasi di wilayah Jabodetabek, layaknya taksi reguler Blue Bird yang sudah ada. Blue Bird rencananya akan me­luncurkan MPV taksi ter­sebut pada bulan depan.

Baca Juga : Mohamed Salah Serukan Pemimpin Dunia untuk Hentikan Kekerasan Terhadap Palestina

“Bulan depan kami per­kenalkan Blue Bird dengan Honda Mobilio buat kon­sumen setia di Jakarta dan sekitarnya. Hanya saja, se­karang belum bisa kami umumkan berapa jumlah unit armada yang akan di­luncurkan” ujar Teguh lagi.

Sebelumnya, Blue Bird sudah melakukan pengujian terhadap Mobilio dan To­yota Avanza buat menjadi unit baru. Ini dilakukan sebagai respons atas rencana Gubernur DKI Jakarta Ba­suki Tjahja Purnama tentang penggunaan taksi reguler jenis MPV di Ibu Kota.  (h/kcm)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]