Honda Mobilio Jadi Taksi Baru Blue Bird


Ahad, 02 Agustus 2015 - 20:18:02 WIB

Pasalnya, peru­sahaan taksi berlambang burung biru ini masih me­makai jenis sedan untuk unit taksi. Jenis MPV digunakan buat tipe premium.

“Keran buat MPV dan van menjadi armada taksi sudah dibuka. Selama ini, kami pakai MPV (Toyota Alphard) untuk di tipe ek­sekutif. Selanjutnya, Mobilio akan kami pakai buat yang reguler,” kata Head of Pub­lic Relation Blue Bird Group, Teguh Wijayanto,, Minggu (2/8).

Teguh melanjutkan, taksi Mobilio ini akan beroperasi di wilayah Jabodetabek, layaknya taksi reguler Blue Bird yang sudah ada. Blue Bird rencananya akan me­luncurkan MPV taksi ter­sebut pada bulan depan.

“Bulan depan kami per­kenalkan Blue Bird dengan Honda Mobilio buat kon­sumen setia di Jakarta dan sekitarnya. Hanya saja, se­karang belum bisa kami umumkan berapa jumlah unit armada yang akan di­luncurkan” ujar Teguh lagi.

Sebelumnya, Blue Bird sudah melakukan pengujian terhadap Mobilio dan To­yota Avanza buat menjadi unit baru. Ini dilakukan sebagai respons atas rencana Gubernur DKI Jakarta Ba­suki Tjahja Purnama tentang penggunaan taksi reguler jenis MPV di Ibu Kota.  (h/kcm)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]