Walikota Padang Lepas Tim PSP U-23


Ahad, 02 Agustus 2015 - 20:23:16 WIB
Walikota Padang Lepas Tim PSP U-23

“Permainan sepakbola ada­lah permainan yang manarik dan indah, di mainkan dalam satu tim bukan perorangan, tidak boleh egois, harus bisa bagi bola dengan cepat dan tepat serta akurat, sehingga para penonton nantinya akan jadi terpukau dan terhibur, ber­mainlah di la­pang­an sesuai dengan instruksi pe­latih,” ujar Walikota Padang Ma­h­yeldi An­­sharul­lah Sabtu (1/8).

Baca Juga : Bikin Liverpool Frustrasi, Real Madrid Tembus Semifinal Liga Champions

Sementara itu, Manager Tim PSP Padang H. Agus Suardi  mengatakan, Tim PSP Padang, berangkat Senin (3/8), melalui darat menuju Palembang dan dilanjutkan dengan Pesawat Garuda menuju Tanjung Pan­dang Belitung Timur.

Tim PSP Padang U-23 yang mewakili Sumbar berada pada Grup G bersama Provinsi Bali. Provinsi Kaimantan Selatan. Provinsi Sulawesi Barat dan Provinsi Maluku. Main Per­tama, 5 Agustus 2015 melawan Su­lawesi Barat, main kedua 7 Agustus 2015 melawan Ma­luku, main ketiga 11 Agustus 2015 melawan Kalsel, dan main ke­em­pat 13 Agustus 2015 me­lawan Bali.

Baca Juga : Timnas Indonesia Pastikan Uji Coba dengan Oman

“Kami sangat mengharapkan do’a restu dari masyarakat Su­ma­tera Barat agar pemain kita yang tergabung dengan Tim PSP Padang U-23 meraih prestasi sesuai dengan harapan kita semua,” ungkapnya.

Sementara itu pelatih PSP U-23 Arjoni Mulya mengatakan untuk target bisa lolos dulu dari babak penyisihan. “Untuk waktu persiapan sendiri sangat singkat. Untuk itu kami menargetkan untuk lolos dari babak penyisi­han,” ujarnya. (h/mg-san)

Baca Juga : Neymar Konfirmasi Perbarui Kontrak dengan PSG

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]