Harga Emas Masih Rendah


Senin, 03 Agustus 2015 - 19:45:28 WIB
Harga Emas Masih Rendah

Karyawan Toko Emas Murni, Ahmat mengatakan bahwa, harga emas saat ini benar-benar anjlok. Sejak mulai turun hingga saat ini belum ada pergerakan naik dan terus turun setiap ha­rinya. “Sesuai dengan harga emas dunia turun, otomatis harga emas kita disini juga masih turun,” ujarnya.

Baca Juga : Korban Luka Berjatuhan Saat Ribuan Orang Palestina Demo Israel di Kota Nablus

Dikatakannya, kon­su­men saat ini banyak meng­ambil kesempatan emas sedang turun dengan membeli perhiasan dan emas batangan sebagai in­vestasi. Meski demikian, ada juga transaksi yang menjual perhiasan untuk kebutuhan suasana tahun ajaran baru walaupun saat ini harga emas sedang an­jlok.

“Ada yang membeli dan ada juga yang menjual. Na­mun, tentu saja yang lebih dominan saat ini banyak yang membeli karena harga turun. Harga emas sewaktu-waktu bisa berubah,” te­gasnya.

Baca Juga : Penduduk India Obati Covid-19 dengan Steroid, Malah Kena Penyakit Langka

Kemudian, untuk harga emas perhiasan 24 karat yang sudah jadi (tambah upah) berada dikisaran harga Rp1.240.000 per mas atau harga tergantung mo­del barang.

Sementara itu, untuk emas perhiasan 22 karat juga turun berada pada harga Rp420.000 per gram dengan aneka model per­hiasan yang beraneka ra­gam. Dan untuk harga mas putih dengan harga Rp470.­000 per gram.

Lebih lanjut Ahmat men­jelaskan bahwa, untuk harga emas putih tersedia banyak model terbaru dan pilihan me­narik. “Mo­del­nya banyak yang menarik, apalagi bagi pecinta emas putih,” tambahnya. (h/mg-win)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]