Giroud Siap Bersaing dengan Walcott


Senin, 03 Agustus 2015 - 19:49:56 WIB
Giroud Siap Bersaing dengan Walcott

Di pertandingan itu, Wa­l­cott tampil impresif setelah operannya kepada Alex Ox­lade-Chamberlain di­kon­ver­si menjadi gol yang me­me­nangkan Arsenal atas Che­lsea 1-0. Kontribusi itu indi­kasi positif performa oke pemain tim nasional Inggris tersebut setelah mem­bobol gawang Everton dan Wol­fsburg di laga pramusim.

Baca Juga : PSSI Gelar Vaksinasi Tahap Kedua untuk Peserta Piala Menpora

Giroud sendiri baru se­kali mencetak gol di laga pramusim saat timnya men­cukur Lyon 6-0 di pramusim. Ia hampir mencetak gol da­lam tiga kali per­cobaan­nya.

"Tidak masalah aku di­tu­runkan atau sebagai pe­main pengganti," ucap Gi­roud di ESPNFC. "Aku ma­suk dan memberikan segala yang kupunya, seperti biasa­nya. Mungkin aku bisa men­cetak gol, cuma sedikit ku­rang beruntung saja."

Baca Juga : Timnya Dikalahkan MU 1-3, Jose Mourinho Malah Ngambek

"Secara pribadi, tidak ada masalah: aku bahagia di tempatku di sini, dan Theo serta aku akan saling me­lecut di lini depan."

Giroud mengakui bahwa kemenangan atas Chelsea turut mengirimkan pesan terhadap para rival-rival Arsenal. 'Meriam London' siap meledak di Premier League.

Baca Juga : Milan Atasi Parma, Ibrahimovic Diusir dari Lapangan

"Ini bagus untuk ke­per­cayaan diri kami. Apalagi kami tidak kebobolan dan menciptakan beberapa pe­luang bagus. Kami juga su­dah memenangi empat fi­nal beruntun, ini trofi ke­empat. Sekarang kami in­gin men­yerang Premier League. Kami di­pe­r­sen­jatai dengan baik," imbuh dia. (h/dtc)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]