Jet Tempur Suriah Jatuh di Pasar


Senin, 03 Agustus 2015 - 19:59:21 WIB

Disebutkan Observa­tory,  puluhan orang lainnya luka-luka dalam peristiwa itu. Sejauh ini belum ada pernya­taan dari militer Suriah mengenai insiden ini.

Menurut sumber pembe­rontak Suriah, pesawat mi­liter tersebut sebelumnya telah melancarkan serangan udara di wilayah Idlib yang berbatasan dengan Turki. Wilayah yang dikuasai pem­berontak itu memang gencar dibombardir militer Suriah dalam beberapa hari ini.

Dengan jatuhnya Ariha ke tangan pemberontak, berarti sebagian besar Idlib kini telah berada di bawah kendali pemberontak Suriah.

Militer Suriah saat ini masih terus berupaya untuk mengusir para pemberontak dari wilayah tersebut. (h/dtc)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 10 Agustus 2017 - 09:06:25 WIB

    Canon Pimpin Pasar Printer Inkjet

    Canon Pimpin Pasar Printer Inkjet PADANG, HARIANHALUAN.COM – Canon melalui pt. Datascrip selaku authorized distributor di Indonesia, mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin pasar printer inkjet di tanah air selama 18 tahun berturut-turut. Hal ini tidak terle.
  • Kamis, 05 Maret 2015 - 19:15:04 WIB

    Jet Tempur Turki Jatuh, 2 Pilot Tewas

    ANKARA, HALUAN — Sebuah jet tempur Turki jatuh saat melakukan latihan hari ini. Akibatnya, dua pilot jet tersebut tewas. Ini merupakan kecelakaan serupa kedua kalinya yang terjadi dalam waktu kurang dari.

  • Rabu, 25 Februari 2015 - 19:48:16 WIB

    Dua Jet Tempur Turki Celaka

    MALTYA, HALUAN — Dua pesawat tempur Turki, Selasa (24/2), jatuh di distrik Malatya, Propinsi Akcadag, menewaskan empat pilot. Menteri Dalam Negeri Turki Efkan Ala mengatakan dua pesawat RF-4E kehilangan .


KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]