FMM Kembali Desak Wako Soal Padang Landmark


Senin, 03 Agustus 2015 - 20:04:51 WIB

Jangankan gedung, tiang saja berdiri satu akan kita bongkar,apalagi belum ada izinnya. Namun sangat di­sayangkan, sampai se­ka­rang proses pembangunan terus berlanjut,” Wakil Ke­tua FMM Sumbar, Aqil Ke­pada Haluan,Senin (3/7).

Aqil menegaskan, kami siap menyatakan perang atas pembangunan yang sedang berlangsung itu, dan kami minta pada Pemko Padang, Gubernur Sumbar dan DP­RD-RI untuk segera me­nin­dak­lanjuti pembangunan tersebut.

Ditambahkan Aqil, an­daikan Pemko Padang be­lum mengambil sikap ter­kait pembanguanan tersebut, maka kami akan melakukan aksi besar-besaran meng­hadap Pemko Padang, Gu­benur serta Irman Gusman untuk membrantas kris­teni­sasi yang terang-terangan, karena merusak citra ma­syar­akat di Ranah Minang.

“Kita menyatakan siap perang dengan Mahyeldi, jika tidak dihentikan pem­ba­ngu­nan itu, kita siap mem­­bong­kar,siap mengusir Mah­yeldi dari Kota Padang, kemu­dian jangan memilih pemimpin  yang menyetujui pendirian atau terlibat lang­sung atas siloam/Padang Landmark.

Ketua Paga Nagari Sum­bar, Irfianda mengatakan, perjuangan kita murni demi tegaknya syariat Islam dan mengusir kekafiran di bumi ranah Minang. Perjuangan ini murni dan tidak ada unsur serta pesan sponsor dari pihak lain.

“ Kami meminta transp­a­ransi dari Per­u­sahaan, Pem­ko Padang maupun Peme­rintah karena sampai saat ini kami sudah berulang kali me­na­nyakan ke Pemko Pa­dang te­tapi belum ada keje­lasan,”tutur Irfianda.(h/mg-jef)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 10 November 2016 - 01:10:00 WIB
    PRESIDEN UNDANG 17 ORMAS ISLAM KE ISTANA

    FMM Buka Pendaftaran Aksi Bela Islam III

    PADANG, HALUAN — Forum Masyarakat Minang (FMM) berjnaji akan terus menggiring kasus Ahok yang telah melakukan penistaan terhadap Alqur an. Hal ini dibuktikan dengan mulai dibukanya pendaftaraan bagi seluruh umat Islam untuk.
  • Jumat, 09 Januari 2015 - 20:16:56 WIB

    FMM Minta DPRD Tolak Padang Landmark

    PADANG, HALUAN — Puluhan kelompok Ormas Islam Sumatera Barat,  yang tergabung dalam Forum Masyarakat Minangkabau (FMM) pada Jumat (9/1) kemarin  men­datangi Gedung DPRD Kota Padang. Mereka  menyampai.


KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]